Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi, TPL Berikan Bantuan Kepada Pemkab Samosir

5 Mei 2020 | 15:12 WIB Last Updated 2020-05-05T08:32:39Z

Bupati Samosir terima bantuan dari PT.TPL
SAMOSIR, GREENBERITA.com || Bupati Samosir Rapidin Simbolon kembali menerima bantuan dari PT. TPL berupa Sembako dan APD di Kantor Bupati Samosir, 4/05.

Dalam sambutannya, Jusuf Wibisono Direksi perusahaan yang melakukan penebangan pohon dikawasan danau toba untuk dijadikan sebagai bahan baku kertas ini, menyampaikan perlunya perhatian terhadap para petugas medis sebagai garda terdepan menangani Covid 19, sehingga perlu difasilitas kelengkapannya berupa Alat Pelindung Diri (APD). 

"APD yang diserahkan berupa masker 2000 unit, pakaian pelindung 200 unit, sarung tangan karet 2000 unit, kacamata medis 10 unit," ujar Jusuf.

Jusuf menambahkan, selain APD, pihaknya juga menyerahkan sembako berupa beras sebanyak 2, 5 ton sebagai kepedulian kepada masyrakat yang terdampak Covid 19.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyambut baik perhatian dan bantuan PT. TPL tersebut.

"Kami sangat menghargai dan apresiasi Bantuan PT. TPL untuk membantu saudara kita di Samosir. Semoga niat tulus membantu masyarakat kami, dapat meringankan beban mereka" kata Bupati Rapidin Simbolon.

Bupati Samosir mengajak PT. TPL untuk tetap bergandengan tangan, menyisihkan sebagian penghasilannya dalam membantu masyarakat, terlebih jika pandemi Covid 19 ini berkepanjangan.

"Semoga wabah covid 19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa memulai kehidupan yang normal kembali," pungkas Bupati Samosir.


(Gb-AS02)