Notification

×

Iklan

Iklan

Tampil Sensasional, FBI Samosir Sabet Juara III Volleyball Greenberita Cup

16 Mei 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-05-16T12:15:38Z

Forum Batak Intelektual (FBI) berhak atas Piala juara ke III.

GREENBERITA.com
 - Didahului service pertama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Tim bola voly Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir berhasil menjadi juara dalam turnamen eksebisi Greenberita Cup 2021 dalam rangka ulangtahun Radio Samosir Green ke XI yang digelar di Pantai Indah Situngkir (PIS) Sabtu kemarin.

Mengalahkan tim bola voli dari Polres Samosir pada perebutan tempat ketiga, Forum Batak Intelektual (FBI) berhak atas Piala juara ke III.

Dalam turnamen eksebisi Volleyball Greenberita Cup ini, selain dihadiri Bupati Samosir Vandiko Gultom, juga dihadiri Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, Kadis Pariwisata, Kadis Budpora, Kadis Kominfo, Kadis Sosial serta mantan bupati Samosir, Mangindar Simbolon dan sosialita Sinta Agnes Mauli Tamba, MKn. Vandiko T. Gultom ST dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan HUT ke-11 Media Radio Samosir Green dan Green Berita TV sehingga di usia ke-11 tahun merupakan moment aktif dalam menjalankan aktifitas. "Kepada media Green Berita agar lebih aktif dalam menginformasikan berita pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir secara berimbang dan akurat," kata Vandiko. Dalam acara tersebut Bupati Samosir, Vandiko Gultom memberikan penghargaan kepada pasukan orange petugas kebersihan yang tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk kebersihan di Kabupaten Samosir. Pimpinan Samosir Green Berita, Fernando Sitanggang menyampaikan Green Berita berdiri sejak Tahun 2010 dimana waktu itu diresmikan oleh Bupati Samosir Mangindar Simbolon periode 2005-2015. Fernando juga menyampaikan seiring berjalannya perkembangan media sosial yang dulu berupa audio dan sekarang berubah menjadi audio visual. Berikut para pemenang turnamen bola voly Eksebisi Samosir Green 2021 berhak dengan trophy dan uang transportasi.  Juara 1. Pemuda Batak  Bersatu Juara 2. Tim Kecamatan Simanindo Juara 3. Forum Batak Intelektual Juara 4. Tim Polres Samosir,
(GB-RIZAL/REL) Simak tayangan berikut.,