Seorang Pemuda Jalan Suasa Selatan Medan Kena Tikam Hingga Tewas -->

VIDEO

Seorang Pemuda Jalan Suasa Selatan Medan Kena Tikam Hingga Tewas

Radio samoir Green
Senin, 05 April 2021

                         Ilustrasi penikaman 

GREENBERITA.com  
- Warga yang tinggal di Jalan Suasa Selatan, Pasar III, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli dihebohkan dengan peristiwa penikaman seorang pemuda. 


Pemuda bernama M Akbar Saragih (24) tewas dengan kondisi penuh luka usai ditikam tetangganya berinisial RI, Minggu (4/4/2021).  


Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang duduk santai di kawasan Jalan Suasa Selatan yang berlokasi tak jauh dari rumahnya. Pelaku yang datang kemudian mengeluarkan pisau dan mencoba menikam korban. 


Korban yang menyadari aksi pelaku kemudian berusaha menghindar dan melarikan diri. Percobaan pertama gagal, membuat pelaku menjadi lebih nekat dan menikam paha korban.  


Tikaman tersebut membuat korban kemudian terjatuh dengan kondisi bersimbah darah. Melihat korban sudah tersungkur, pelaku kemudian melarikan diri, rilis iNews.id


Sementara itu, warga yang menyadari kejadian kemudian melarikan korban ke klinik terdekat. Pihak klinik kemudian merujuk korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Imelda untuk mendapatkan perawatan intensif.  

Namun saat mendapatkan perawatan, korban akhirnya meninggal dunia. 


Salah seorang saksi mata mengaku tidak mengetahui penyebab korban ditikam pelaku. Dia mengatakan pelaku datang bersama dengan sejumlah temannya yang tiba-tiba menikam pelaku. 


"Kami tidak tahu apa masalah keributan mereka (korban dan pelaku). Tiba - tiba saja pelaku bersama temannya mendatangi korban dan langsung mengejar dan menikamnya," ujarnya.

(gb-rizal/rel)




Loading...