Petugas PLN Perbaiki Kerusakan Kabel Listrik dan Tiang Listrik Akibat Angin Kencang -->

VIDEO

Petugas PLN Perbaiki Kerusakan Kabel Listrik dan Tiang Listrik Akibat Angin Kencang

Radio samoir Green
Jumat, 02 April 2021

Petugas PLN berusaha memperbaiki kerusakan kabel dan tiang listrik yang terkena dampak angin kencang.

GREENBERITA.com -
  Angin Kencang yang hantam Samosir beberapa hari yang lalu menimbulkan kerusakan di beberapa tempat di Samosir,  terlihat di bundaran patung Liberty Pangururan menumpuk bekas runtuhan dari bangunan adat yang ada di sana, dan di jalan - jalan terlihat petugas PLN berusaha memperbaiki kerusakan kabel dan tiang listrik yang terkena dampak angin kencang.


Petugas PLN terlihat paling sibuk memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah kejadian angin kencang itu. Mereka berbagi wilayah memperbaiki kerusakan yang di timbulkan angin kencang tersebut dan para petugas yang terdiri dari 3 orang pergroupnya terbagi untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi.


Di desa Pardugul ada kabel listrik yang putus dan melintang di jalan dan beresiko bagi para pengendara dan siang ini selesai sholat Jum'at tadfi para petugas sudah turun kelapangan memperbaiki kerusakan yang terjadi .


Sebelum petugas datang terlihat ada tiang galah dari bambu yang di gunakan untuk menyangga kabel listrik yang sempat kendor supaya tidak menyangkut di kendaraan yang lewat di jalan utama Simanindo Pangururan tersebut yang berada di Desa Pardugul Kabupaten Samosir hari ini Jum'at (02/04).


Kerja Sigap petugas ini memperbaiki kerusakan dimana hampir 73 buah gardu listrik di Samosir rusak di terpa angin kencang tersebut belum lagi kabel dan tiang yang rusak. Kerja keras para petugas PLN membuahkan hasil dimana dalam 1(hari ) Semua Samosir kembali merasakan aliran listrik yang sangat vital bagi penduduk dan perekonomian Samosir.

(gb-rizal/rel )

Loading...