Notification

×

Iklan

Iklan

Musa Rajekshah Melakukkan Silaturahmi Kantor DPW Perindo

12 Apr 2021 | 16:46 WIB Last Updated 2021-04-12T09:50:18Z

Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara , Musa Rajekshah (Ijek) melakukkan silaturahmi kantor DPW Perindo Sumatra Utara di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan.
GREENBERITA.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara , Musa Rajekshah (Ijek) melakukkan silaturahmi kantor DPW Perindo Sumatra Utara di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (12/4/2021). 


Ijek datang bersama Sekretaris DPD Golkar Sumatera Utara, Ilhamsyah dan jajaran pengurus lainnya. Mereka disambut langsung Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan dan Sekretaris DPW Perindo Sumatera Utara, Donna Julietta Siagian.


Ijek mengatakan, silaturahmi politik ini dalam rangka menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas sosial politik di Sumatera Utara. Terutama dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Sumatera Utara, rilis sindonews.com 


Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijek) mendatangi kantor DPW Perindo Sumatera Utara di Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Senin (12/4/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar

"Kami menyadari upaya membangun daerah ini tidak bisa dilakukan sendiri. Sehingga kami merasa perlu berkolaborasi dengan semua pihak. Kolaborasi itu kita mulai dengan silaturahmi ini," ujar Ijek yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumatera Utara itu.


Ijek mengaku silaturahmi serupa juga sudah ia lakukan ke partai politik lain. Ia juga bersilaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat (ormas).


"Kita tidak melihat besar kecilnya kelompok atau partai politik yang kita datangi. Yang kita lihat adalah semangat untuk membangun Sumatera Utara. Sehingga semua kita rangkul," tukasnya.

Sementara itu terkait adanya tudingan silaturahmi politik ini merupakan bagian dari kampanye politik Ijek menuju kursi Sumatera Utara-I, Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Muhyan Tambuse ikut menjelaskan.

"Tujuan kita utamanya adalah silaturahmi untuk pembangunan. Kalau ada yang menerjemahkan lain, ya itu kembali ke mereka masing-masing. Tapi yang ingin kami sampaikan, semua partai politik ingin pemimpinnya menjadi pemimpin daerah," jelasnya.

Muhyan juga menyatakan, silaturahmi ini menjadi bentuk komunikasi politik antara Perindo dan Golkar. Komunikasi yang harus dibangun terlepas apakah nanti Perindo akan bersama atau berbeda sisi dengan Partai Golkar di kontestasi politik mendatang. "Bagaimanapun komunikasi tetap harus dibangun," tukasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menyambut baik silaturahmi politik ini. Ia menegaskan Partai Perindo adalah partai politik yang pertama kali menyatakan dukungan kepada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah di Pilgub Sumut 2018 lalu. Sehingga silaturahmi politik ini akan menjadi penyambung yang baik ke depannya.

"Kita memberikan apresiasi atas silaturahmi yang dilakukan Partai Golkar hari ini. Kita juga tadi menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan Partai Golkar untuk pembangunan Sumatera Utara," tandasnya.

(gb-rizal/rel)