Minibus Tabrak Truk Akibatkan Anggota Polres Batubara Pengendara Mini Bus Tewas Seketika -->

VIDEO

Minibus Tabrak Truk Akibatkan Anggota Polres Batubara Pengendara Mini Bus Tewas Seketika

Radio samoir Green
Senin, 05 April 2021

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Kilometer 117-118 Medan-kisaran.

GREENBERITA.com -
Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Kilometer 117-118 Medan-kisaran. 

Minibus dikemudikan polisi menabrak truk dari arah berlawanan yang mengakibatkan anggota Polres Batubara tersebut tewas seketika di lokasi kejadian. 

Dalam rekaman video amatir yang diterima iNews, tampak proses evakuasi berjalan dramatis. Korban terpental masuk ke parit dan tertimpa kendaraannya, rilis iNews.id



Informasi diperoleh, identitas korban bernama Dwi Jaya Ardiansyah (27) warga Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. 

Dia merupakan anggota Polri yang berdinas di Polres Batubara. "Minibus menabrak samping truk yang mengakibatkan anggota kita tewas di lokasi. 

Korban terpental ke parit dan tertimpa kendaraannya, ujar Kanit Laka Satlantas Polres Batubara Ipda Wahidin, Minggu (4/4/2021).



Kronologi bermula saat minibus berpelat nomor BK 828 VK yang dikemudikan anggota polisi menabrak sisi kanan truk BK 9631 EI. Saat benturan, minibus sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Kisaran.



Kuatnya tabrakan membuat minibus terbalik beberapa kali dan secara bersamaan pengemudinya terpental keluar dari kendaraan lalu terjepit. Setelah menjalani visum, jenazah korban dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan di Perkuburan Muslim Kelurahan Lima Puluh. Prosesi pemakaman dengan upacara polisi yang dihadiri para rekan-rekannya.

(gb-rizal /rel)

Loading...