Notification

×

Iklan

Iklan

Berlinang Air Mata, Kepala SMP Negeri 2 Samosir Letakan Batu Pertama Gedung Sekolah

15 Apr 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-04-15T07:43:15Z

Kepala SMP Negeri 2 Samosir 

GREENBERITA.com
- Kepala SMP Negeri 2 Samosir bersama seluruh pegawai mulai dari kepala sekolah, guru dan pegawai tata usaha menggelar doa bersama pada acara peletakan batu pertama di proyek pembangunan gedung SMP Negeri 2, Pangururan yang bernilai lima miliaran rupiah. 


Sambil meneteskan air mata, Kepala Sekolah SMP Negeri 2, Enny Juliana Pelita Naibaho menaburkan beras dan meletakkan telur di lokasi proyek bangunan seraya berdoa supaya pembangunan gedung lantai dua sekolah itu berjalan lancar.



"Semoga semua pekerjaan ini berjalan dengan lancar dan baik dan semua para tukang juga dalam keadaan baik untuk mengerjakan nya," kata Enny.


Enny bercerita sejak dirinya dipercaya sebagai kepala sekolah mulai Tahun 2017, ia terus bekerja untuk mengubah image sekolah SMP Negeri 2 dari sekolah buangan menjadi salah satu sekolah favorit di Samosir. 


Salah satu terobosan yang dibuatnya diakuinya, pada Tahun 2020 SMP Negeri 2 berhasil meloloskan siswanya masuk  ke Yayasan Sopo Surung Balige setelah menunggu 26 tahun lamanya. 



Tidak itu saja, proses mengubah sekolah dengan membuat kamera CCTV, AC di beberapa ruangan kelas dan membuat kantin sehat juga dilaksanakannya supaya sekolah itu semakin baik dan proses belajar dan mengajar lancar.


"Yang pasti saya sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menyediakan anggaran ini dan juga berterima kepada pemerintah daerah yang memberikan perhatian kepada sekolah ini, sehingga saya akan terus bekerja dengan baik untuk terus menjadikan sekolah ini semakin baik kedepan," ujarnya mengakhiri.


Di akhir acara ini digelar makan bersama yang menjamu para tukang yang akan bekerja serta diikuti seluruh guru dan insan pers yang hadir. 

(GB-FRES11)