Smansa Medan Alumni Cycling Club Bersama Muslim Smansa Medan Bergerak Bagi Kasih ke Samosir -->

VIDEO

Smansa Medan Alumni Cycling Club Bersama Muslim Smansa Medan Bergerak Bagi Kasih ke Samosir

Radio samoir Green
Sabtu, 06 Maret 2021

Haris Nasution dari SMACC Smansa Medan Alumni Cycling Club 

GREENBERITA.com -
Jum'at 5/3/2021 SMACC (Smansa Medan Alumni Cycling Club)   dan MSMB ( Muslim Smansa Medan Bergerak ) berbagi kasih ke Samosir dengan tajuk " SMACC Gowes De Samosir. Kegiatan Olah raga di padu dengan kegiatan tali kasih dan berbagi dengan sesama ini di gagas oleh Alumni SMAN 1 Medan berkerja sama dengan BKM (Badan Kenaziran Mesjid ) Al Hasannah Pangururan Samosir.


" Saya dulu orang Samosir dan saya masih mencintai Samosir " , begitu ucapan lugas dari salah seorang pengagas acara ini Haris Nasution .


Penyerahan bantuan dari SMACC dan MSMB ke BKM Al Hasannah


" Kami Alumni SMAN 1 Medan berkerja sama dengan Paguyupan Muslim SMAN 1 Medan melaksanakan acara ini demi memajukan Pariwisata Samosir, seperti yang di canangkan pemerintah dan kami juga menyampaikan amanah dan ucapan terima kasih Gubsu Edy Rahmayadi atas usaha BKM Al Hasannah dalam pengembangan masjid Al Hasannah yang tentu sangat berguna bagi wisatawan yang berkunjung ke Samosir", demikian pesan Gubsu yang di sampaikan HAris Nasution saat jumpa dengan team Greenberita.com dan Greenberita.TV.


"Mesjid ini di bangun oleh Eddy Sudrajad dan akan di teruskan pembangunanya oleh Edy Rahmayadi, yang sama -sama dari ketentaraan", demikian imbuhan Ketua BKM Al Hasannah Sultan Hermanto Hutagalung.


Dengan adanya fasilitas untuk ibadah yang memadai di pusat kota nPangururan ini tentu wisatawan akan sangat nyaman bila berkunjung ke Samosir dan dapat beribadah sambil melihat pemandangan indah Danau Toba yang hanya beberapa meter dari masjid Al Hasannah .


Selain kegiatan wisata dengan bersepeda ke Samosir, Alumni SMAN 1 medan yang tergabung dalam wadah SMACC dan MSMB ini juga melakukan kegiatan berbagi kasih dengan warga Samosir dan menyerahkan bantuan pembangunan mesjid Al Hasannah Samosir.

(gb-rizal/rel)

Untuk lebih jelas kita saksikan cupilkan vidio wawancara Greenberita.TV dengan HAris Nasution sebagai perwakilan AlumniSMAN 1 Medan;


 


Loading...