SMACC Gowes De Samosir, Pariwisata Samosir Bangkit -->

VIDEO

SMACC Gowes De Samosir, Pariwisata Samosir Bangkit

Radio samoir Green
Sabtu, 06 Maret 2021

SMACC Gowes De Samosir

GREENBERITA.com
- Alumni SMAN 1 Medan dan BKM Al Hasannah Samosir berkerja sama dalam memperkenalkan wisata Danau Toba dan keindahan alamnya melalui kegiatan Gowes De Samosir, Kegiatan ini di lepas langsung pada hari Jum'at 5/3/2021 oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi yang merupakan Alumni dan ketua ikatan Alumni SMAN 1 Medan.

Alumni SMAN 1 Medan datang membawa rombongan alumni SMAN 1 Medan pada Jum'at Siang setelah Sholat Jum'at dan melakukan Gowes dari Tele kabupaten Samosir menuju Samosir dan beristirahat di kota Pangururan.



SMACC Gowes De Samosir

Pagi ini SMACC Gowes De Samosir Melakukan Start di Halaman Hotel Si Tio -Tio Samosir dan berencana akan menyusuri Pulau Samosir dengan bersepeda dan tentu semua ini demi menggalakkan kegiatan berolahraga dan juga memajukan ndan memperkenalkan ke indahan Samosir dan Danau Toba kepada Dunia .


Seperti kita ketahui Danau Toba saat ini sedang berbenah diri menjadi destinasi wisata utama di Indonesia dan tentu saja dengan kegiatan ini |Gubsu mengharapkan akan adanya feedback untuk kelanjutan dari kegiatan ini dari pelaku wisata di Indonesia seperti yang di canangkan Presiden Republik Indonesia untuk mengiatkan dan menggalakkan wisata dalam negri .


Ketua panitia SMACC Gowes De Samosir Sultan Hermanto Hutagalung 

"Bukankah SMACC Gowes De Samosir ini akan menjadi cikal bakal kegiatan tahunan nantinya menjadi Tour De Samosir yang akan menjadi agenda kegiatan sepeda dunia ", begitu di sampaikan ketua panitia Sultan Hermanto Hutagalung 

"Setelah kegiatan ini SMAAC Gowes de Samsir ini akan berlajut dengan kegitan selanjutnya dan  akan berkesinambungan dan tidak  berhenti di sini saja ", imbuhnya lagi.


Sebagai Kepingan Surga di Muka bumi Samosir dengan pemandangan Danau Tobanya layak di samakan dengan  destinasi wisata dunia apalagi alam yang asri udara yang bersih dan penduduknya yang ramah serta alamnya yang elok membuat siapa saj yang datang ke Samosir dan Danau toba meraakan kenyamanan yang sangat kentara dan semua penatd an lelah tebayar oleh kle Indahan alamnya.

(gb-rizal/rel)





Loading...