Kadis Kesehatan Hadiri SMACC Gowes De Samosir -->

VIDEO

Kadis Kesehatan Hadiri SMACC Gowes De Samosir

Radio samoir Green
Sabtu, 06 Maret 2021

Kadis Kesehatan Samosir dr.Nimpan Karo- Karo menghadiri acara SMACC Gowes De Samosir

GEENBERITA.com
- Kadis Kesehatan Samosir dr.Nimpan Karo- Karo menghadiri acara SMACC Gowes De Samosir, Acara yang di gelar oleh Alumni SMAN 1 Medan bekerjasama dengan BKM Mesjid Al Hasannah Samosir ini di hadiri oleh Kadis Kesehatan Samosir.


SMACC selain mempromosikan gaya hidup sehat dengan berolah raga juga memperkenalkan Samosir sebagai salah satu destinasi Gowes terbaik di Sumatra dengan medan dan alam yang luar biasa Indah dan memenuhi syarat sebagai track dan jalur bersepeda dan sudah bisa di jadikan sebagai agenda rutin pelaksanaan kegitan olah raga bersepeda nasional .


Kehadiran Kadis Kesehatan di ppantai Sigur-gur yang merupakan tempat finish kegiatan SMACC Gowes De Samosir ini di liput secara Langsung dan ekslusive oleh Greenberita.com dan Grennberita.Tv serta Radio Samosir Green 101.5 FM.



Herijon f simanjuntak, Greenberita.com dan GreenberitaTV melaporkan dari Pantai Si Gur Gur, bahwa kegiatan Gowes yang Start di hotel Si Tio -Tio dan finish di Pantai SiGur Gur ,Samosir .

Semua peserta tanpak antusian dan senang sambil berulang kali mengambil foto dan sangat terkagum dengan keindahan Danau Toba, dan mereka berencana akan kembali untuk melakukan kegitan ini kembali di lain waktu.


Kadis kesehatan Samosir dr.Ninpam Karo-Karo sangat mengapresiasi kegitan ini dan sangat senang akan adanya kegiatan dan berharap kegitan yang mensehatkan masyarakat ini dapat berkesinambungan dan di lakukan secara rutin dan dapat memberi motivasi warga Samosir untuk dapat menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga.


Para peserta SMACC Gowes De Samosir 

Para peserta SMACC Gowes De Samosir ini sebelum pelaksanaan kegiatan ini sudah melalui test swab dan rapid antigen test di medan sebelum pelaksanaan kegiatan ini dan jumlah pesertapun mereka batasi sesuai anjuran untuk pelaksanaan kegiatan di saat Covid-19.


Satu pesan dari kegitan ini adalah pastikan kita menjaga kesehatan tubuh dengan berolah raga dan patikan kita menjaga kesehatan rohani dengan saling berbagi dengan sesama , dengan berbagi berarti kita membiarkan jiwa kita bahagia .

(gb-rizal/rel)




Loading...