SMACC Gowes De Samosir, Perjalanan Penuh Berkah -->

VIDEO

SMACC Gowes De Samosir, Perjalanan Penuh Berkah

Radio samoir Green
Sabtu, 06 Maret 2021

SMACC Gowes De Samosir 5 - 7 Maret 2021
GREENBERITA.com - Rangkaian kegitan yang di lakukan oleh Alumni SMAN 1 Medan yang di gelar dari hari Jum'at 5/3/2021 Sampai dengan Minggu 7/3/2021 besok merupakan kegiatan yang sarat dengan isi kemanuaisan.



Rangkaian kegiatan yang penuh dengan kegiatan kemanusian itu di bungkus dalam bentuk kegiatan olahraga bersepeda yang di selingi dengan berbagi dengan masyarakat serta menyerahkan bantuan dana pembangunan mesjid Al Hasannah Pangururan Samosir yang mana dana itu dari para Alumni SMAN 1 Samosir, dalam kegiatan ini Alumni SMAN 1 Medan membawa juga Paguyupan Alumni Muslim SMAN1  Medan yang di berinama Muslim Smansa Medan Bergerak.

Aris Kurnia Nasution Ketua dan pendiri SMACC 

Kegiatan ini di lakukan oleh Alumni SMAN 1 Samosir yang dibentuk oleh Aris Kurnia Nasution yang sekaligus ketua SMACC yang di bentuk 13 Maret 2020, untuk Ketua panitia SMACC Gowes De Samosir adalah Dedy Permana Ketaren sekaligus sekretaris SMACC (Smansa Medan Alumni Cycling Club).


Dedy Permana Ketaren Ketua Pelaksana SMACC Gowes De Samosir

Dana yang di sumbangkan kepada Masayarakat Samosir dan mesjid Al Hasannah Pangururan Mencapai 100.000.000 rupiah kurang lebih yang merupakan hasil dari sumbangan Alumni SMAN 1 Medan, dan mereka juga mendapat Komitmen dari Gubsu Edy Rahmayadi bahwa sumbangan yang akan di berikan dari Pemerintah Provinsi Sumatra bagi pembanguna mesjid Al Hasannah Pangururan Samosir.


Tentu Rakyat Samosir bahagia karena menjelang bulan Ramadhan yang akan datang ini mesjid kebanggan mereka sudah bisa di gunakan dalam dua lantai untuk kegiatan ke Agamaan di bulan Ramadhan sehingga masyarkat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang .


Perjalanan yang paling baik adalah perjalanan yang bertebaran berkah dan SMACC Gowes De Samosir memberikan berkah buat rakyat Samosir dan saling ikat tali persaudaraan. 

(gb-rizal/rel)

Untuk lebih lengkap dapat di saksikan di vidio berikut ini ;




Loading...