Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Tokoh Milenial Vandiko Timoteus Gultom -->

VIDEO

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Tokoh Milenial Vandiko Timoteus Gultom

Radio samoir Green
Rabu, 17 Februari 2021

 

Perayaan Ulang Tahun Vandiko Timoteus Gultom
GREENBERITA.com - Tepat pada 16 February 2021, seorang anak muda gemilang Vandiko Timoteus Gultom tepat berumur 29 tahun. Calon Bupati peraih suara terbanyak pada pilkada Samosir ini merayakan hari jadinya dengan sederhana bersama keluarga dan kerabatnya. Pria kelahiran Banjarmasin, 16 Februari 1992 ini genap berusia 29 tahun.



Hari Istimewa ini di rayakan Vandiko dengan Mama dan papanya serta saudara sekandungnya di Jakarta. Perayaannya Sederhana tapi bermakna kuat unsur kekeluargaan dan persaudaraan yang kental antara Vandiko dan kerabat -kerabat dekatnya yang juga hadir dalam perayaan terebut.


Sebagian besar rakyat Samosir mengharapkan supaya segera di lakukan pelantikan beliau sebagai bupati baru Samosir karena rakyat Samosir sangat merindukan adanya perubahan seperti yang di sampaikan Vandiko saat kampanye yang lalu.


Bapak Ober Gultom mengucapkan selmat ulang tahun kepada Vandiko 
Pada hari Istimewa itu Vandiko didampingi kedua orang tuanya, 
Ober Gultom dengan senyum ciri khas Batak, selalu memberi contoh dan nasehat-nasehat kepada generasi muda suku Batak agar ciri atau ajaran adat yang diberikan oleh nenek moyang kita selalu dijunjung tinggi untuk berperilaku "Somba Marhula Hula, Manat Mardongan Tubu Jala Elek Marboru’.

Ober Gultom pun sangat bangga dengan suku budaya adat Batak di beberapa daerah yang masih menjadi andalan generasi muda walaupun dalam era millenial sekarang, 

Pada saat ulang tahun itu Ober Gultom memberikan potongan kue ulang tahun  kepada Vandiko. Bapak Ober Gultom dan Ibunda Basyariah Boru Panjaitan beserta saudara kandung Vandiko hadir dalam perayaan sederhana tersebut dan juga kerabat serta sahabarnya Vandiko.  

Ibu Basyariah Boru Panjaitan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vandiko 
"Selamat Ulang tahun Bapak Vandiko Timoteus Gultom selaku Bupati terpilih Kabupaten Samosir, semoga panjang umur dan sehat selalu , sukses terus pembawa perubahan dan isnpirasi bagi kaum milenial . Amin.Tuhan Yesus Memberkati " demikian ucapan ulang tahun yang di sampaikan ajudan dari Vandiko Timoteus Gultom, Bonar Victorya Sihombing diiringi dengan senyum khas yang selalu menghiasi wajahnya saat mendampingi Vandiko Timoteus Gultom selama hampir 2 tahun ini .


"Selamat Ulang tahun ke 29 Bapak Bupati kami, sehat selalu dan semoga cepat dilantik, God Bless You," ucapan yang keluar dari Evelyn Sinaga yang juga  ajudan dari Vandiko Timoteus Gultom.

Bonar Victorya Sihombing mengucapkan ulang tahun
Sebagian besar rakyat Samosir mengharapkan supaya segera di lakukan pelantikan beliau sebagai bupati baru Samosir karena rakyat Samosir sangat merindukan adanya perubahan seperti yang di sampaikan Vandiko saat kampanye yang lalu.


Dari Samosir sendiri tidak henti masuk ucapan selamat ulang tahun ke alat komunikasi Vandiko dan satu persatu di balasnya semua ucapan tersebut , suatu sikap luar biasa dari calon pemimpin Samosir ke depan .

Gaya Sederhana dan sapaan ramah serta sikap bersahaja Vandiko membuatnya istimewa di mata rakyat Samosir, sikapnya yang ramah serta tutur katanya yang menunjukkan sikap seorang yang berpendidikan dan mempunyai integritas tinggi memberi kenyamanan bagi siapa saja yang berbicara dengan beliau .

Kecintaan dan perhatiannya akan perubahan Samosir maju yang membuatnya maju dalam Pilkada Samosir lalu dan akhirnya kemenangan mutlak pun di raihnya dalam Pilkada tersebut.

Akhir kata., Selamat ulang tahun Vandiko Timoteus Gultom,

Semoga semua yang di inginkan dapat di kabulkan Tuhan dan selalu dalam penjagaan dan lindungan Tuhan. Samosir menanti sentuhan dan pelayanan terbaik dari seorang Vandiko Timoteus Gultom sebagai "Parhobas Samosir ".***


(gb-rizal/rel)




Loading...