Bati Melur Sihombing Tewas, Akibat Sepedamotornya Terjun ke Sungai -->

VIDEO

Bati Melur Sihombing Tewas, Akibat Sepedamotornya Terjun ke Sungai

angga sagala
Rabu, 17 Februari 2021

Bati Melur Sihombing (49) meninggal dunia

TAPUT, GREENBERITAcom ||
Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Bati Melur Sihombing (49) meninggal dunia, setelah terjun bebas ke sungai bersama sepedamotor yang dikendarainya.

Informasi yang dilansir dari NewsCorner, Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum Km 12-13 Desa Sipultak Dolok menuju kecamatan Siborongborong Kabupaten Taput, Senin.(15/2) sekitar pukul 09.00 WIB.


Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK MM melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing menerangkan, pagi itu, wanita warga Pealitta Desa Dolok Saribu Kecamatan Pagaran Kabupaten Taput tersebut mengendarai sepedamotornya, Honda Supra X nomor polisi BB 6278 BK. Ia melaju dari jalan umum Desa Saribu Dolok menuju Desa Sipultak Kecamatan Pagaran.


Setibanya di jembatan Jalan Umum Km 12-13 Desa Sipultak Dolok, diduga ia lalai. Padahal posisi jalan berupa tikungan ke kiri searah tujuannya. Namun ia jalan lurus, sehingga terjun ke sungai dengan kedalaman 12 meter dengan tebing sungai bebatuan. Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian.


Korban yang bertugas sebagai Pengawas di Kantor Kemenag Kabupaten Taput itu dibawa polisi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tarutung, dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga.


“Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pastinya kecelakaan tersebut,” kata Baringbing.


(gb-ars/rel)



Loading...