FBI Samosir Apresiasi Polres Samosir Atas Operasi Yustisi dan Penegakkan PPKM -->

VIDEO

FBI Samosir Apresiasi Polres Samosir Atas Operasi Yustisi dan Penegakkan PPKM

Senin, 22 Februari 2021

Ketua DPC Forum Batak Intelektual Samosir Harisma LP Simbolon apresiasi Polres Samosir
GREENBERITA.com - DPC Forum Batak Intelektual Samosir memberikan apresiasi kepada Polres Samosir dan TNI Polri berserta seluruh team yang telah melakukan Operasi Yustisi dan Penegakkan PPKM pada Sabtu, 20 Februari 2021 di seluruh kecamatan se-kabupaten Samosir.


Hal itu disampaikan Ketua DPC Forum Batak Intelektual Samosir Harisma LP Simbolon saat ditemui greenberita di Sekretariat FBI di Jalan Putri Lopian, Pangururan pada Minggu 21 Februari 2020.


"Dengan kegiatan yustisi, kami sangat mendukung untuk mencegah penularan Covid-19 di Samosir ini," tegas ujar Harisma Simbolon.


Dan Forum Batak Intelektual juga berharap agar wabah covid 19 cepat terhindar dari kabupaten samosir ini.


Kegiatan  loperasi Yustisia dan penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di wilayah hukum Polres Samosir

dikomandoi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH., MH beserta jajarannya.


Pantauan di lapangan, sasaran kegiatan yustisi dan penegakan PKKM tersebut adalah semua tempat hiburan malam, sekalipun sudah ada himbauan akan ditutupnya cafe untuk sementara waktu sampai batas yang tidak ditentukan.


Sebelumnya diberitakan, sesaat sebelum bergerak Tim Gabungan melaksanakan Apel Siaga di Mako Polres Samosir yang dipimpin Kompol M. Sitanggang untuk pemaparan himbauan dari Kapolres Samosir.


Antara lain, diharapkan agar personil bekerja dengan baik dan operasi yustisi dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab.


“Kita akan melaksanakan kegiatan dengan target pembubaran keramaian. Kita juga akan laksanakan pemberian surat teguran langsung kepada pemilik usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta yang membuka usahanya hingga larut malam. Menindak pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres yang disampaikan Kompol M. Sitanggang dihadapan anggota personil yang akan melaksanakan operasi yustisi dilapangan.


Selain itu anggota personil akan melakukan pengecekan surat-surat kelengkapan kendaraan pengunjung. *

(Gb-ambosius12) 

Loading...