Hendak Belok Kanan, Mobil Kijang Niego Naibaho Ditabrak Motor di Samosir -->

VIDEO

Hendak Belok Kanan, Mobil Kijang Niego Naibaho Ditabrak Motor di Samosir

Green Berita
Jumat, 15 Januari 2021

Unit Laka Lantas Polres Samosir Dipimpin Aiptu Heri OmpusungguSedang Cek TKP dan Sket TKP

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Sebuah mobil kijang yang dikemudikan Niego Naibaho (25) penduduk warga Lingkungan II Desa Simullop Kecamatan Pangururan Kab.Samosir ditabrak sebuah sepeda motor ketika hendak membelok ke kanan.


Kejadian tersebut terjadi di jalan raya Pangururan-Simanindo tepatnya di Desa Saitnihuta Kecamatan Pangururan pada Jumat, 15 Januari 2021 sekira pukul 09 Wib.


Kejadian kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reskrim Polres Samosir AKP. Syamsul Arifin Batubara ketika dikonfirmasi greenberita melalui selulernya.


"Benar, barusan terjadi laka lantas antara mobil yang hendak berbelok di jalan raya Simanindo, di Desa Saitnihuta," tegas AKP Syamsul


Menurutnya, kronologis kejadian terjadi ketika 1 (satu) unit mobil Kijang BK 1470 DV yang dikendarai oleh Niego Naibaho dengan membawa satu orang penumpang datang dari arah Pangururan-Simanindo. 


"Sesampainya di Desa Saitnihuta, pengemudi mobil Kijang hendak ingin belok arah, namun tiba-tiba datang Sepeda motor Honda Supra X plat BK 2265 KY yang dikendarai oleh Yian Mangaratua Sihaloho dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak pintu depan sebelah kanan mobil," jelas Akp Syamsul.


Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda motor terpental ke kaca depan mobil kijang tersebut dan terjatuh ke aspal. "Akibatnya pengendara Sepeda Motor mengalami luka-luka dan langsung dibawa masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut ke RS Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan perawatan medis," tambahnya.


Satuan Lantas Polres Samosir langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) serta membuat Sket TKP dan mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir sembari mengecek keadaan korban di RSU Hadrianus Sinaga Pangururan.


"Terkait identitas tersangka dalam kejadian ini,kami masih melakukan penyelidikan terlebih dahulu," tutup AKP Syamsul Batubara.


Terkejut, Seorang Kakek Tua Tabrak Truk Parkir Tanpa Tanda di Pangururan


Sementara itu, seorang kakek tua berumur 71 tahun penduduk Desa Dosroha Kecamatan Simanindo, yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba terkejut melihat ada truk parkit tanpa tanda sehingga menabraknya tanpa dapat dielakkannya.


Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekira pukul 22.40 Wib. Adapun truk berplat nomor BK 9871 SH tersebut parkir di jalan umum Pangururan - Simanindo Kelurahan Pasar Pangururan Kabupaten Samosir. 


Seorang Kakek Alami Kecelakaan Akibat Tabrak Truk Berhenti Tanpa Tanda

Pernyataan tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Samosir ketika dikonfirmasi
greenberita melalui selulernya.


"Benar, pada Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekira pukul 22 .48 Wib seorang pengendara motor bernama Jasman Sijabat mengendarai motor Honda Supra plat BK 5538 AFE dari arah Pangururan menuju Simanindo namun di perjalanan tepatnya di depan Bank BRI Tajur ada 1 (satu) unit mobil truck parkir tanpa ada tanda parkir dan tidak menghidupkan lampu kota sehingga pengendara Sepeda motor terkejut melihat mobil tersebut dikarenakan situasi malam hari dan gerimis sehingga pengendara Sepeda motor menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil yang mengakibatkan pengendara dan Sepeda motornya terjatuh," jelas AKP Syamsul Batubara.


Melihat kejadian tersebut, saksi yang melihat kejadian tersebut yaitu Rafles Pasaribu, (Laki, 20 tahun) dan Andika Chaniago, (17) serta masyarakat sekitar berdatangan dan membantu korban dan membawanya ke RSU Hadrianus Sinaga Pangururan untuk dilakukan perawatan medis.
                                                                                                                      
Satuan Lantas Polres Samosir langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) serta membuat Sket TKP dan mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir sembari mengecek keadaan korban di RSU Hadrianus Sinaga Pangururan.

"Terkait identitas tersangka dalam kejadian ini, kami masih melakukan penyelidikan terlebih dahulu," tutup AKP Syamsul Batubara *** (gb-elim09).

Loading...