Sebanyak 354 Pengawas TPS Dilantik, Rianto Harap PTPS Bekerja Dengan Tanggung Jawab -->

VIDEO

Sebanyak 354 Pengawas TPS Dilantik, Rianto Harap PTPS Bekerja Dengan Tanggung Jawab

Rabu, 30 Desember 2020

Rianto Nainggolan, Anggota Bawaslu Kabupaten Samosir (Pakai Kacamata) saat menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS di Kecamatan Palipi, Senin (16/11/2020).

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Senin (16/11/2020), Bawaslu Kabupaten Samosir Melakukan Monitoring Pelaksanaan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS di 9 Kecamatan se-Kabupaten Samosir.


Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS yang dilaksanakan secara serentak tersebut dihadiri oleh, Anggota Bawaslu Kabupaten Samosir, Rianto Nainggolan Serta Didampingi Perwakilan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Samosir.


Jumlah Pengawas TPS yang dilantik secara serentak di 9 Kecamatan se-Kabupaten Samosir sebanyak 354 orang.


Rianto Nainggolan pada saat memberikan sambutan mengatakan ucapan selamat bagi Pengawas TPS yang sudah dilantik. Dan berharap dengan terpilihnya Pengawas TPS yang dilantik saat ini akan benar – benar menjadi orang kepercayaan dalam melaksanakan tugas pengawasan.


“Selamat buat Bapak dan Ibu telah diambil sumpah janji, maka sejak saat ini tanggung jawab pengawasan itu sudah ada dipundak Bapak dan Ibu. Maka untuk itu lakukanlah dengan baik dan benar dan jaga integritas anda serta netralitas anda. Karena jika itu Bapak dan Ibu abaikan maka tidak tertutup kemungkinan kelak Bapak dan Ibu akan mendapatkan sanksi administrasi, pemecatan bahkan sanksi pidana.

Bekerjalah dengan baik, kuasai regulasi yang berhubungan dengan Pilkada. Niscaya Bapak dan Ibu kelak akan sukses menjadi seorang Pengawas. Sekali lagi selamat bertugas, semoga sukses. Tuhan memberkati, Horas”, Tuturnya,yang dilansir dari samosir.bawaslu.go.id  Senin (16/11/2020).


(gb-ars/rel)

Loading...