Ketemu Sandiaga Uno, Vandiko Gultom Bicara Pariwisata Samosir Pasca Pandemi -->

VIDEO

Ketemu Sandiaga Uno, Vandiko Gultom Bicara Pariwisata Samosir Pasca Pandemi

Radio samoir Green
Rabu, 30 Desember 2020


Sandiaga Uno Bertemu dengan Vandiko Gultom

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Bupati Samosir terpilih, Vandiko Timotius Gultom, bertemu serta berdiskusi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, disela kunjungan nya ke Danau Toba, tepatnya di Huta Ginjang, Tapanuli Utara, rabu (30/12/2020).


Pada kesempatan kali ini, Bupati Samosir terpilih, Vandiko Gultom,  membicarakan bagaimana samosir memiliki potensi pariwisata yang luar biasa indah namun begitu terpukul di karanenakan wabah covid yg melanda.


Vandiko Gultom juga berharap dengan dukungan pemerintah pusat diharapkan pariwisata bisa kembali bergairah dan bagaimana Samosir juga bisa menjadi sentral pariwisata di sekitaran kawasan Danau Toba kedepannya.



"Dan untuk membangkitkan kembali pariwisata pasca covid saya berharap bantuan dari  pusat untuk merevitalisasi sarana dan prasarana pariwisata di samosir,dan mendorong pariwisata samosir menjadi smart pariwisata,serta pariwisata yang akan di topang dengan sektor-sektor lain seperti mengkombinasikan pariwisata dengan sektor pertanian dan ekonomi kreatif untuk menggerakkan kembali roda perekonomian" Ungkap Vandiko Gultom.


Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dalam kunjungannya mengatakan  bahwa dirinya akan membawa program-program yang terbaik untuk Samosir kedepan.

Loading...