Rumah Milik Warga Samosir Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Raib -->

VIDEO

Rumah Milik Warga Samosir Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Rabu, 30 Desember 2020

Ramenna Sihaloho

SAMOSIR, GREENBERITA.com ||
Didampingi Ketua dan Anggota Pemuda Batak Bersatu, Ramenna Sihaloho perempuan (44) mendatangi Mapolres Samosir pada 28 Desember 2020.


 Adapun tujuan Ramenna Sihaloho adalah melaporkan peristiwa yang dialaminya, dimana rumah miliknya di desa Siopat sosor, Parbaba, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, dibobol maling pada minggu, 27 Desember 2020 dini hari.


Kasat Reskrim AKP Suhartono, SH membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi diruang kerjanya pada senin, 28 Desember 2020.


"benar, telah terjadi tindak pidana pencurian di desa Siopat Sosor pada minggu, 27 Desember 2020 dini hari, sedang dalam proses penyelidikan" ujar Suhartono


Menurut keterangan Ramenna Sihaloho, pelaku diduga masuk dari bagian atas samping rumah.

"kurasa pelaku masuk dari situ" ujar Ramenna sembari menunjuk bagian rumah yang terbuka


Ramenna Sihaloho menjelaskan, dirinya mengetahui telah terjadi pencurian sekitar pukul 05.30 wib, setelah dia terbangun.


"Ia aku tahunya pas baru bangun pagi jam tengah enam" terang Ramenna


Masih menurut Ramenna, dirinya menutup rumah sekitar pukul 23.00 wib. Didalam rumah, dirinya tak sendiri melainkan bersama dengan anak dan kakak kandungnya.


Akibat dari kejadian ini, pemilik rumah mengalami kerugian tas yang berisi uang kurang lebih 10 juta rupiah, 3 pack rokok, dan anting emas seberat 1 gram.


Saat ini, pihak Polres Samosir telah menerima laporan dari korban dan telah mengecek ke TKP.



(elim 09)

Loading...