Pelantikan DPRD Samosir, VANTAS : Tetaplah Amanah Perjuangkan Aspirasi Rakyat -->

VIDEO

Pelantikan DPRD Samosir, VANTAS : Tetaplah Amanah Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Green Berita
Jumat, 06 November 2020

Paslon Bupati Samosir Nomor 2 VANTAS Sampaikan Selamat Kepada Batahan Siringoringo dan Istri sebagai Anggota DPRD Samosir

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Pasangan Calon Bupati Samosir Nomor Urut 2 Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang yang sering disapa VANTAS menyampaikan ucapan selamat mengabdi kepada rakyat Samosir terhadap dua kader Partai Nasdem Samosir yang dilantik dalam rapat paripurna DPRD Samosir pada Kamis, 5 November 2020.

Adapun dua kader Nasdem yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Balige Lenny Megawaty Napitupulu SH,MH adalah Pantas Maroha Sinaga sebagai Wakil Ketua DPRD Samosir dan Batahan Siringoringo sebagai Anggota DPRD Samosir pengganti antar waktu periode 2019-2024.


Vandiko Gultom juga hadir pada acara syukuran yang dilakukan oleh Batahan Siringoringo di kediamannya Desa Sipinggan Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir.


"Selamat buat para sahabat ku Pantas Marohan Sinaga sebagai Wakil Ketua DPRD Samosir dan Batahan Siringoringo menjadi anggota DPRD Samosir," ujar Vandiko Gultom.


Dia berharap para wakil rakyat yang dilantik ini dapat amanah untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat Samosir.


"Tetaplah amanah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Samosir menuju kesejahteraan karena rakyat adalah yang utama," tegas Vandiko Gultom.


Sebelumnya pada paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba menyampaikan selamat bergabung menjadi bagian dari Lembaga DPRD Samosir kepada Batahan Siringoringo.


"Semoga dapat bersama-sama menjalankan tupoksi dengan baik untuk kemakmuran rakyat" ujar Saut Martua Tamba.


Selanjutnya, DPRD Samosir juga melaksanakan acara pengambilan Sumpah jabatan Wakil Ketua DPRD Samosir kepada Pantas Marroha Sinaga.


Dalam Sambutannya Bupati Samosir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Jabiat Sagala mengucapkan ucapan Selamat dan Sukses kepada Anggota DPRD Samosir yang dilantik dan diambil Sumpah Janji.


"Semoga dengan pelantikan hari ini dapat membawa pekerjaan dan berkat tersendiri kepada pribadi saudara sendiri, keluarga, serta kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Samosir," ucap Jabiat Sagala


Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD dan Pengganti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir dihadiri Para Pimpinan OPD, Kajari Samosir, Polres Samosir, mewakili Dandim 0210/TU, LSM/Insan Pers, dan Pemrakarsa Kabupaten Samosir. *** (gb-elim09)

Loading...