Vandiko Gultom Didoakan dan Diberkati Pimpinan GPdI Sumut -->

VIDEO

Vandiko Gultom Didoakan dan Diberkati Pimpinan GPdI Sumut

Green Berita
Jumat, 06 November 2020

 Calon Bupati Samosir nomor urut 2 Vandiko Timotius Gultom di Doakan dan diberkati oleh Pimpinan Jemaat GPdI Sumatera Utara dan Aceh

SAMOSIR,GREENBERITA.com
- Calon Bupati Samosir nomor urut 2 Vandiko Timotius Gultom di Doakan dan diberkati oleh Pimpinan Jemaat GPdI Sumatera Utara dan Aceh pada Kamis, 5 November 2020 di Rumah Doa Oikumene Taman Iman Lagundi Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir.

Usai ibadah Kirab Obor API Pentakosta menyongsong satu abad Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) di Sumatera Utara dan Aceh ini, Vandiko Timotius Gultom bersama orangtuanya Ober Gultom dan Ibu boru Panjaitan, di Doakan dan diberkati oleh para pendeta yang hadir pada kegiatan tersebut.


Pernyataan ini dibenarkan oleh Pimpinan GPdi Sumut dan Aceh, Pdt. Samuel G Munthe ketika dikonfirmasi greenberita pada Kamis, 5 November 2020.


"Kita mendoakan masa depannya," ujar Pdt. Samuel G Munthe.


Menurutnya, pemimpin dari kaum muda milenial adalah sebuah regenerasi yang baik dan tidak dilarang secara alkitabiah.


"Itu regenerasi ketika generasi muda milenial menjadi pemimpin adalah sesuatu alkitabiah, seperti Musa ke Yosua, Elia ke Elisa, karena generasi muda adalah generasi potensial," tambahnya.


Terpisah, Vandiko Gultom menyatakan sukacita nya telah didoakan dan diberkati oleh para hamba Tuhan dari gereja GKPI di Sumatera dan Aceh.


"Saya sangat bersuka cita dan penuh sejahtera, sehingga memberikan kekuatan dan keyakinan bagi saya untuk terus memenangkan hati rakyat Samosir," ujar Vandiko Gultom dengan wajah berseri.


Hadir pada ibadah Kirab Obor API Pentakosta menyongsong satu abad Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) di Sumatera Utara dan Aceh para hamba Tuhan dari Samosir, Toba, Humbahas, Taput, Tapteng dan Madina. ***


Simak Video Selengkapnya disini:


(gb-elim09)

Loading...