Kekerasan Terhadap Anak, Seorang Ayah Dilaporkan Karena Pukul Anak Perempuannya dengan Besi -->

VIDEO

Kekerasan Terhadap Anak, Seorang Ayah Dilaporkan Karena Pukul Anak Perempuannya dengan Besi

angga sagala
Selasa, 10 November 2020

Korban beserta ibu kandungnya saat Melaporkan Pelaku .

MEDAN, GREENBERITA.com || 
Seorang anak perempuan, YK (11) gadis berusia 11 tahun, warga Glugur Rimbun, Medan babak belur dipukuli oleh ayah kandungnya. Dengan kondisi kepala benjol dipukul besi dan sekujur tubuh dipenuhi luka akibat dicambuk menggunakan tali kambing, korban didampingi NR (25) selaku ibu kandung bersama kakek dan neneknya serta tetangganya mendatangi Polsek Pancur Batu untuk membuat laporan pengaduan.


“Kalau kejadian serupa sudah sering dilakukan ayahnya si Yudi Iskandar sama anak perempuanya ini, ini yang paling parah, kepala si YK dipukul besi hingga bendol, sekujur tubuhnya lebam dan berbirat dicambuk pakai tali Kambing, karena kulihat banyak kali luka lebam dan berbirat, dia ( korban ) aku bawa ke Klinik Victor di Jalan Glugur Rimbun,”ucap NR sambil menangis, seperti yang dilansir dari Newscorer.id (10/11) . 


Lanjutnya lagi, kalau yang kejadian ini, ibu korban mengaku tidak mengetahui sebab dan alasan kenapa suaminya tega memukuli korban sebegitu hebatnya.


“Setelah rembuk keluarga akhirnya hari ini lah ( Selasa 10/11/2020) kami datang ke Polsek Pancur Batu untuk membuat laporan pengaduan, kejadian ini bukan pertama kalinya dilakukan ayahnya, sudah lebih dari satu kali, mukulin anak kayak mukulin orang lain, ini kami mau visum dulu”,ucap ibu kandung korban.


Perkataan ibu kandung korban ini juga diaminkan oleh YK, dengan lugunya ia bercerita tentang Penganiayan yang dialaminya.


“Kepala dipukul ayah, terus badan dipukul pakai tali kambing,”pungkas YK. 


(gb-ars/rel)

Loading...