Pamit Beli Kado Ulang Tahun Anak, Netti Boru Batubara Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Barelang Batam -->

VIDEO

Pamit Beli Kado Ulang Tahun Anak, Netti Boru Batubara Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Barelang Batam

angga sagala
Rabu, 11 November 2020

Netti Batubara saat ditemukan 

BATAM, GREENBERITA.com ||
Netti Batubara (47)  warga Perumahan Rosinton, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (10/11/20).


Wanita yang ditemukan tewas itu diduga lompat dari Jembatan Barelang


”Motifnya kami belum tahu. Saat ini sedang dalam penanganan unit identifikasi Polresta Barelang,” kata Kapolsek Sagulung, AKP Yusuf Yusriadi, kemarin.


Yusuf mengatakan, jasad Netti pertama kali ditemukan warga saat mengapung di sekitar perairan Jembatan Barelang. Ia mengenakan kaos biru donker.


Kapolsek Sagulung AKP Yusuf mengatakan, status Netti saat ini tercatat sebagai karyawan di PT Infenion, Mukakuning. Almarhumah berencana resign atau mengundurkan diri dari tempatnya bekerja lantaran sakit yang dideritanya.


Dari keterangan sejumlah tetangga, Netti saat ini sedang menderita penyakit diabetes. Diduga, karena penyakitnya itu tak kunjung sembuh, membuat Netti depresi. Apalagi penyakit itu membuat jalannya menjadi tidak normal.


“Akibat penyakit yang diderita korban, korban mengalami pincang. Dugaan sementara, penyakit ini yang membuatnya depresi dan kemudian mengambil jalan pintas,” kata Yusuf.


Namun demikian polisi masih mendalami kasusnya.


“Tapi kami masih dalam proses pengembangan kasus ini untuk memastikan motif yang sebenarnya,” sambung Kapolsek.


Informasi yang dihimpun dari Newscorner, sebelum ditemukan tak bernyawa oleh warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), ibu tiga anak itu sempat pamitan kepada pihak keluarga.


Netti mengatakan, ia ingin keluar untuk membeli kado ulang tahun anaknya.


Namun, pihak keluarga kaget alang-kepalang saat mendapat kabar bahwa Netti ditemukan tanpa nyawa di perairan sekitar Jembatan 1 Barelang.


“Sosok almarhumah selama ini sangat baik. Ia sempat pamitan untuk cari sesuatu untuk merayakan ulang tahun anaknya. Tapi tahu kabarnya begini, kami pun kaget,” ungkap seorang warga.


Jenazah Netti masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa untuk keperluan visum. Rencananya almarhumah akan dikebumikan di kampung halamannya di Sumatera Utara.


(gb-ars/rel)

Loading...