Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut Dengan Bahagia Sambut Kepulangan 6 Personel Penugasan di Afrika

8 Nov 2020 | 18:38 WIB Last Updated 2020-11-11T05:09:27Z

Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin MSi memberikan plakat kepada personel yang baru selesai melaksanakan tugas perdamaian dunia di Afrika.

MEDAN, GREENBERITA.com || 
Kapolda Sumut Irjen Drs Martuani Sormin M.Si di dampingi Koorspripim Polda Sumut, Kompol Oloan Siahaan menyambut kepulangan 6 personel Polda Sumut yang telah melaksanakan penugasan Formed Police Unit (FPU) di Afrika.


Informasi yang dilansir dari SIB, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Sabtu (7/11) sore lewat telephone selulernya  membenarkan ke 6 personel itu telah selesai melaksanakan tugas di Afrika.


Menurut Nainggolan, keenam personel itu yakni AKP Moch. Guntur, AKP Arya, Bripka Ester Situmorang, Brigadir Irwansyah, Brigadir Jepri Sinaga serta Briptu Taruli Sianipar langsung disambut Kapolda Sumut, Jumat (6/11) malam di Aula Lantai II Mapolda Sumut.


Katanya, Kapolda Sumut turut bangga atas kembalinya para personel Polda Sumut yang telah melaksanakan misi penugasan FPU dalam bidang perdamaian dunia di Afrika selama kurang lebih 1 tahun.


"Pimpinan tertinggi di Polda Sumut, sangat bangga beberapa personelnya ikut andil dalam pasukan perdamaian dunia", sebut MP Nainggolan.


Bahkan Kapolda Sumut, kata mantan Kapolres Nias Selatan ini, berharap pengalaman yang diperoleh selama menjalankan tugas perdamaian dunia agar diaplikasikan dan dijadikan bekal dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan di satuan kepolisian. 


(gb-ars/rel)