Jisman Sinaga Tewas ,Akibat Tabrak Lari di Jalan Lintas Siantar-Toba -->

VIDEO

Jisman Sinaga Tewas ,Akibat Tabrak Lari di Jalan Lintas Siantar-Toba

angga sagala
Kamis, 08 Oktober 2020

TKP dan Kondisi Korban

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com || 
Seorang pria pengendara sepedamotor mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan umum Siantar menuju Toba, tepatnya di Sipangan Bolon Mekar, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun pada Rabu (7/10) sekitar pukul 18.30 WIB, hingga luka berat dan meninggal dunia di RSUD Parapat.


Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar menyampampaikan, korban Jisman Sinaga (59) warga Jalan Sisingamangaraja, Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun yang mengendarai sepedamotor Honda Supra Fit tanpa nomor Polisi itu merupakan korban tabrak lari.


Informasi yang dilansir dari Newscorner, sesaat sebelum terjadinya kecelakaan, satu unit mobil yang jenis, nopol dan pengemudinya belum diketahui melaju dari arah Siantar menuju Tobasa.


Setibanya di tempat kejadian, dengan situasi jalan lurus lalu menurun, pengemudi mobil kurang hati-hati terlampau ke kanan dan tidak memperhatikan datangnya satu unit Sepedamotor Honda Supra Fit tanpa Nomor Polisi yang dikenderai oleh Jisman Sinaga yang datang dari arah lawan jurusannya.


Pengemudi mobil tidak dapat menghindar, lalu kaca spion mobil sebelah kanan menyenggol stang sepedamotor sebelah kanan sehingga oleng lalu jatuh. Setelah kejadian kecelakaan tersebut pengemudi mobil itu melarikan diri. Sementara pengendara sepedamotor mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD Parapat.


(gb-ars/rel)

Loading...