Anggiat Marpaung Ditemukan Tewas Tergantung Dikamar nya -->

VIDEO

Anggiat Marpaung Ditemukan Tewas Tergantung Dikamar nya

angga sagala
Kamis, 08 Oktober 2020

Korban Saat di rumah duka

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com || 
Sebelum ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, Anggiat Marpaung (39) warga Huta II Raja Hombang Nagori Pokan Baru Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun itu masih berkomunikasi dengan bapaknya.


Dilansir dari Newscorner, Siang itu, Rabu (7/10) sekitar pukul 12.00 WIB sekembalinya dari Pekan Tanah Jawa memperbaiki HP, ia ditanya oleh bapaknya, Marihut Marpaung (65) apakah HP yg direperasi sudah bagus. Ia pun menjawab bahwa HP sudah diperbaiki.


“Sudah bagus HP itu? ” tanya Marihut dan dijawab anaknya “Sudah bapa,”.


Selepas itu Marihut keluar ke warung dan sekitar pukul 15.30 WIB ia kembali ke rumah dan bertemu dengan cucunya bernama Rafael Sihombing.


Kepada Rafael ia Marihut pun bertanya di mana akanya Anggiat.


” Dimana tulang mu ? ” tanyanya. lalu dijawab ucunya bahwa tulangnya Anggiat berada di kamar.

“Tidur di kamar opung,” jawabnya.

Namun Marihut merasa curiga, ada yang tak biasa. Di mana pintu dan jendela tertutup,.


Ia lalu mendobrak pintu dan melihat anaknya Anggiat sudah tewas tergantung dengan seutas tali yang melilit di lehernya.


Selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB abang korban, Aldon Marpaung tiba di TKP. Melihat adiknya tewas tergantung, ia langsung memutuskan tali itu


Mereka pun mengangkat korban dari kamar ke ruang tamu. Lalu menyuruh Riski Marpaung membuang tali dan pakaian korban ke sungai.


Humas Polres Simalungun menyampaikan, dari hasil pemeriksaan medis (bidan desa) an. Lensina Butar-butar (37) warga Nagori Pokan Baru Kecamatan Huta Bayu Raja, bahwa ditemukan tanda / bekas jeratan tali pada leher korban dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.


Sementara itu pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan tidak akan menuntut di kemudian hari. Keterangan warga Huta II Raja Hombang dihimun polisi, bahwa korban mempunyai kepribadian yang sering menyendiri.


(gb-ars/rel)

Loading...