Video: Mangindar Simbolon Minta Jangan Gabusi Rakyat Samosir Lagi -->

VIDEO

Video: Mangindar Simbolon Minta Jangan Gabusi Rakyat Samosir Lagi

Green Berita
Rabu, 30 September 2020

Eks Bupati Samosir 2 Periode, Mangindar Simbolon
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Peletak fondasi pembangunan di Kabupaten Samosir Mangindar Simbolon minta pemimpin Samosir saat ini untuk tidak melakukan pembohongan lagi kepada rakyat Samosir.

Pernyataan eks Bupati Samosir 2 periode ini dikatakan Mangindar Simbolon pada acara syukuran penetapan VANTAS (Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang) sebagai calon tetap serta pengambilan nomor urut 2 di Mogang Palipi, Samosir Sumatera Utara pada 24 September 2020.

"Bupati hita saunari nabagakan hatai, naulian alai pelaksanaan dohot pangulahon na dang adong, ima idok na gabus (Bupati kita saat ini yang indah dan enak sekali perkataannya tapi pelaksanaannya tidak ada, itulah yang disebut  pembohongan)," tegas Mangindar Simbolon yang dijawab riuh massa yang hadir.

Menurutnya, pemimpin seperti ini sangat tidak dikehendaki rakyat karena terbiasa dengan kebohongan.

"Banyak ungkapan terbukti teruji, padahal dang tikkos jala dang hasea (tidak benar dan tidak baik," tegas Mangindar Simbolon.

Tonton Videonya disini:

Kegiatan yang dihadiri hampir seluruh anggota DPRD Samosir pengusung  VANTAS nomor 2 serta pengurus partainya dilakukan dengan protokol kesehatan dengan dimulai cuci tangan serta himbauan secara terus menerus untuk memakai masker selalu, bahkan panitia membagikan ribuan masker kepada seluruh peserta yang hadir. *** (gb-elim09)

Loading...