Video: Saat Ini Banyak ASN Berkualitas Pindah Dari Samosir, Ini Alasannya -->

VIDEO

Video: Saat Ini Banyak ASN Berkualitas Pindah Dari Samosir, Ini Alasannya

Green Berita
Rabu, 30 September 2020

Bupati Samosir ungkapkan saat ini banyak pejabat yang berkualitas di Kabupaten Samosir pindah keluar Samosir 
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Peletak fondasi pembangunan di Kabupaten Samosir Mangindar Simbolon menyatakan sejak kepemimpinan Bupati Samosir saat ini banyak pejabat yang berkualitas di Kabupaten Samosir pindah keluar Samosir.

Pernyataan eks Bupati Samosir 2 periode ini dikatakan Mangindar Simbolon pada acara syukuran penetapan VANTAS (Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang) sebagai calon tetap serta mendapat nomor urut 2 di Mogang Palipi, Samosir Sumatera Utara pada 24 September 2020.

"Pejabat ASN yang berkualitas di Samosir rata-rata pindah keluar Samosir, karena Bupati saat ini tidak perlu kualitas tapi yang penting diam saja karena disonggaki," tegas Mangindar Simbolon.

Persoalan penghargaan kepada para pejabatnya adalah hal penting dari seorang calon Bupati Samosir berikutnya.

"Dan Vandiko sangat menghargai sesama manusia yaitu para sahabatnya yang berkerjasama terutama kepada Tuhan," ujar Mangindar Simbolon.

Tonton Videonya disini:

Kegiatan yang dihadiri ribuan peserta pendukung VANAS serta hampir seluruh anggota DPRD Samosir pengusung VANTAS nomor 2 serta pengurus partai.

"Sykuran ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan dengan dimulai cuci tangan serta himbauan secara terus menerus untuk memakai masker selalu, bahkan panitia membagikan ribuan masker kepada seluruh peserta yang hadir," pungkas Ketua Tim VANTAS Pahalatua Simbolon.
*** (gb-elim09)

Loading...