Mangindar Simbolon: Banyak Jalan Pedesaan di Samosir Rusak Parah -->

VIDEO

Mangindar Simbolon: Banyak Jalan Pedesaan di Samosir Rusak Parah

Green Berita
Rabu, 30 September 2020

Mangindar Simbolon menyampaikan bahwa saat ini banyak jalan di pedesaan yang rusak sejak berakhirnya masa jabatannya
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Peletak fondasi pembangunan di Kabupaten Samosir Mangindar Simbolon menyampaikan bahwa saat ini banyak jalan di pedesaan yang rusak sejak berakhirnya masa jabatannya.

Pernyataan eks Bupati Samosir 2 periode ini dikatakan Mangindar Simbolon pada acara syukuran penetapan VANTAS (Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang) sebagai calon tetap serta pengambilan nomor urut 2 di Mogang Palipi, Samosir Sumatera Utara pada 24 September 2020.

"Secara pribadi saya kecewa, lima tahun pertama saya menjadi Bupati Samosir yang pertama saya beli alat berat supaya dapat membuka jalan ke dolok-dolok," tegas Mangindar Simbolon.

Menurutnya, setelah dibukanya jalan-jalan ke dolok-dolok melalui alat berat dapat dilanjutkan oleh pemerintahan selanjutnya.

"Tapi ketika saya tanyakan lagi kepada penduduk disana, jalan tersebut tidak juga diperbaiki bahkan malah semakin parah dan sudah dilalui air," terangnya.

Ada beberapa jalan dibuka ke pedesaan oleh Mangindar Simbolon seperti Pananggangan, perbatasan Humbahas.

"Mau nggak mau rakyat harus menerimanya," jelasnya.

Mangindar Simbolon percaya bahwa dengan semboyan perubahan yang di usung oleh VANTAS nomor urut 2, akan benar-benar membawa perubahan di Samosir.

"Kita percaya, kelak VANTAS jadi Bupati dan Wabup Samosir, akan ada perbaikan jalan ke pedesaan dengan penganggaran dari APBN," pungkas Mangindar Simbolon.

Tonton Videonya disini:

Kegiatan yang dihadiri ribuan peserta pendukung VANAS serta hampir seluruh anggota DPRD Samosir pengusung VANTAS nomor 2 serta pengurus partai.

"Syukuran ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan dengan dimulai cuci tangan serta himbauan secara terus menerus untuk memakai masker selalu, bahkan panitia membagikan ribuan masker kepada seluruh peserta yang hadir," pungkas Ketua Tim VANTAS Pahalatua Simbolon.

*** (gb-elim09)


Loading...