Video: Blak-blakan Mangindar Tentang Usulan Jalan Lingkar Samosir -->

VIDEO

Video: Blak-blakan Mangindar Tentang Usulan Jalan Lingkar Samosir

Green Berita
Rabu, 09 September 2020

Mangindar Simbolon Dampingi VANTAS Daftar ke KPU Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon menyatakan bahwa pembangunan jalan lingkar Samosir kepada Kementerian PUPR RI dimulai pada zaman pemerintahannya.

Pernyataan itu disampaikan Mangindar Simbolon pada orasinya sesudah pendaftaran pasangan Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang (VANTAS) di lapangan Parbaba Beach, Kecamatan Pangururan, Samosir pada Sabtu, 5 September 2020.

"Jalan nasional yang ada sekarang bukan karena bupati sekarang, tapi usualan saya ketika Bupati Samosir beserta Anggota DPR RI Sahat Silaban dan Ober Gultom di Jakarta," tegas Mangindar Simbolon.

Selain jalan Lingkar Samosir, adapun yang juga diusulkan adalah pembangunan Tano Ponggol serta pembangunan jalan Tele. "Supaya jangan ada yang menghilangkan sejarah, itu adalah perjuangan kami di Kementerian PUPR," jelasnya.

Pembangunan mess tenaga medis RS Hadrianus Sinaga juga merupakan usulan dari tokoh masyarakat Samosir Ober Gultom yang ketika itu bertugas di Kementerian PUPR.

Saksikan Video Pernyataan Lengkap Mangindar Simbolon disini:

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Mantan Anggota DPR RI Sahat Silaban membenarkan pernyataan Mangindar  Simbolon. "Benar, ketika itu memang kami yang mengusulkan itu kepada Kementerian PUPR," tegas Sahat Silaban. *** (gb-elim09)

Loading...