Naas, Jonathan Sigalingging Bocah Kelas 3 SD Tewas Ditabrak Truk -->

VIDEO

Naas, Jonathan Sigalingging Bocah Kelas 3 SD Tewas Ditabrak Truk

angga sagala
Rabu, 02 September 2020

Foto: Manusia Silver
MEDAN, GREENBERITA.com || Kerasnya kehidupan mungkin menjadi alasan bagi Jonathan Sigalingging, bocah berusia sepuluh tahun yang duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar itu untuk mengadu peruntungan di jalanan.
Anak tersebut meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak satu unit Mobil Mitshubishi Dump truck Fusso No Pol BH 8404 WI di Jalan Amal tepatnya di depan Toko Sinar Cendana, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.
Peristiwa mengerikan itu pun disaksikan banyak orang yang melintas dan berada di sekitar lokasi kejadian pada Senin (31/8) malam sekitar pukul 22.30 WIB.
Informasi dihimpun dari Newscorner, bocah tersebut sehari-harinya memang beraktifitas di sana, tampil dengan tubuh berbalut cat warna silver atau kerap disebut “manusia silver” dan menanti sedikit kemurahan hati para pelintas.

Kejadian yang sempat menyita perhatian itu bermula saat satu unit Mobil Mitshubishi Dump Truk Fusso No Pol BH 8404 WI datang dari arah barat (Pinang Baris) hendak menuju ke arah timur (Ring Road). Sedangkan Jonathan seorang lainnya bernama Wando berjalan kaki dari arah timur (Ring road) hendak menuju ke arah barat (Pinang baris).
Sesampainya di TKP, Jonathan yang sedang berjalan di beram jalan tersebut lalu berjalan ke badan jalan mencoba memberhentikan Mobil Mitshubishi Dump truck Fusso No Pol BH 8404 WI. Truk teresbut pun membentur tubuh Jonathan dan meninggal dunia di TKP.
Berselang tak lama Aiptu Agus wagimin dan Bripka P Tarigan tiba dan mengamankan lokasi kejadian serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bina Kasih. Polisi telah menga,mankan satu unit mobil Truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, namun pengemudinya melarikan diri pasca kejadian.
(gb-ars/rel)

Loading...