Peduli Anak Rianto Simbolon, IKA SMANSA Ronggur Nihuta Berbagi Kasih -->

VIDEO

Peduli Anak Rianto Simbolon, IKA SMANSA Ronggur Nihuta Berbagi Kasih

Green Berita
Sabtu, 22 Agustus 2020

Ikatan Alumni SMA Negeri Satu (SMANSA) Ronggur Nihuta,memberikan semangat bagi anak anak almarhum
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri Satu (SMANSA) Ronggur Nihuta,memberikan semangat bagi anak anak almarhum yang masih berusia dibawah umur sekaligus memberikan dana tali asih sebagai wujud kepedulian pada Minggu, 16 Agustus 2020 lalu.

Dipimpin Ambrin Simbolon selaku Ketua Dewan Pengurus mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada seluruh keluarga korban.

"Kami turut berduka cita atas apa yang telah menimpa keluarga ini, kami berharap adek-adik kami ini tetap tabah dalam menerima semua ini dan semoga adek-adek tetap semangat untuk mewujudkan cita-citanya karena apa yang terjadi saat ini merupakan ujian dari Tuhan untuk keluarga ini," ujar Ambirin Simbolon.

Dia juga mengajak anak-anak dari almarhum untuk tetap semangat dalam melanjutkan pendidikannya agar dimasa depan menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa dan Negara serta mampu membawa perubahan besar bagi masyarakat disekitarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh alumni lainya yang berharap agar kedepan anak dari almarhum mampu untuk tetap tegar dalam menjalani kehidupannya serta mewujudkan semua impiannya.

"Saya yakin dan percaya bahwa kedepan adek-adek mampu untuk tetap tegar dalam menjalani kehidupan serta akan mencapai semua impian yang pernah di cita-citakan," ujar Revina Tamba selaku Bendahara IKA SMANSA Ronggur Nihuta.

Repina juga mengatakan bahwa dana yang diberikan oleh IKA SMANSA Ronggurnihuta merupakan partisipasi dari berbagai pihak termasuk dari anggota alumni sendiri yang dikumpulkan melalui rekening dari bendahara Alumni.

Sebelumnya diberitakan bahwa warga Desa Pardomuan I tepatnya di simpang antara Gereja Advent dan Kafe Buni-Buni dikejutkan dengan ditemukannya seorang yang tewas tergeletak berlumuran darah dipinggir jalan menuju Ronggur Nihuta, di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Minggu, 09 Agustus 2020 sekira pukul 03 Wib.

Pihak kepolisian Samosir yang mendapatkan laporan tersebut langsung turun kelapangan dan membawa korban pembunuhan tersebut ke RSUD Hadrianus Sinaga.

(gb-ambros03)

Loading...