Partai Gerindra Resmi Usung VANTAS Pada Pilkada Samosir -->

VIDEO

Partai Gerindra Resmi Usung VANTAS Pada Pilkada Samosir

Green Berita
Minggu, 23 Agustus 2020

DPP Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir.
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Menjelang pendaftaran calon Bupati Samosir pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang, DPP Partai Gerindra akhirnya secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu di Kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, di jalan D.I Panjaitan No.166, Sei Sikambing Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 23 Agustus 2020.

Dia mengatakan bahwa partainya memilih Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang karena melihat sisi perpaduan antara orang muda dan senior brirokrat sangat cocok untuk memberikan perubahan di Samosir.

"Kita bukan hanya memenangkan Vandiko, tetapi bila Vandiko menang maka itu kemenangan masyarakat Samosir sesungguhnya, karena Vandiko merupakan wujud Samosir yang lebih baik. Samosir butuh sosok pemimpin baru, untuk perubahan Samosir yang lebih maju," ujar Gus Irawan Pasaribu.

Gus Irawan Pasaribu yang juga anggota DPR Ri dari Fraksi Gerindra ini memerintahkan seluruh kader Gerindra untuk berjuang memenangkan pasangan Vantas menjadi Bupati Samosir, khususnya dua kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD Samosir.

"Saya perintahkan seluruh kader yang duduk di DPRD Samosir untuk berjuang menangkan Vandiko sembari berharap kepada seluruh team pemenangan dari tingkat Kabupaten hingga seluruh simpatisan Vantas agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, tetap semangat dalam mewujudkan Perubahan untuk Samosir yang lebih maju," tegas Gus Irawan.

Ditempat yang sama, Vandiko Gultom menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Partai Gerindra yang telah mengusung Vantas menjadi calon bupati dan wakil bupati Samosir.

"Pertama kami menyampaikan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kepercayaan dari Partai Gerindra kepada kami dan tentunya ini bisa kita gapai berkat doa masyarakat Kabupaten Samosir. Surat Rekomendasi dari DPP Gerindra ini adalah amanah untuk terus berjuang menangkan hati rakyat menuju perubahan Samosir," tegas Vandiko Gultom.

Sesuai dengan visi dan misinya, Vandiko akan optimalkan perhatian pusat untuk kemajuan Samosir yang lebih baik demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Samosir yang lebih Sejahtera.


Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu bersama Calon Bupati Samosir Vandiko Gultom dan Ketua DPC Samosir Mardan Sihotang serta Anggota DPRD Samosir Saur Silalahi dan kader lainnya
Sebelumnya Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang telah diusung oleh 5 partai  politik yang mempunyai kursi di DPRD Samosir yaitu PKB, Golkar, Demokrat, Nasdem dan Hanura.

"Dari 25 jumlah kursi di DPRD Samosir, sebanyak 17 orang akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Vantas," pungkas Vandiko Gultom. ***
(gb-elim09)

Loading...