Video: Vandiko Gultom Sebut Warga Keluhkan Infrastruktur Rusak di Samosir

VIDEO

Video: Vandiko Gultom Sebut Warga Keluhkan Infrastruktur Rusak di Samosir

Green Berita
Senin, 06 Juli 2020

Vandiko Gultom Tampung Aspirasi Masyarakat Yang Ditemuinya
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom tak kenal lelah terus keliling Samosir mengunjungi rakyat untuk menghibur dan meringankan beban warganya.

Calon milenial itu pun diberikan banyak asa dan harapan demi perubahan Samosir yang lebih baik.

Selain mengunjungi masyarakat dan memberikan sembako, masker dan lainnya kepada masyarakat, Vandiko Calon milenial itu pun diberikan banyak asa dan harapan demi perubahan Samosir yang lebih baik.

Vandiko Timotius Gultom pun terus merealisasikan program peduli covid-19 dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat pada Sabtu, 27 Juni 2020 lalu, Vandiko bersama keluarga dan para sahabatnya memberikan bantuan beras kepada masyarakat desa pananggangan kecamatan Nainggolan. Sekitar 400 sak beras yang masing-masing berisi 5 kg beras ini diberikan kepada  setiap orang dewasa yang ada didesa tersebut. 

Ketika diwawancarai oleh greenberita, Vandiko menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pengamatan serta menampung aspiriasi rakyat yang ditemuinya selama berkeliling desa di Samosir, hal pokok yang menjadi masalah di masyarakat adalah banyaknya infrastruktur yang rusak, saluran irigasi yang kurang yang mengakibatkan kurang maksimalnya hasil panen, dan juga di sektor kesehatan yaitu masih jauhnya puskesmas dari kediaman masyarakat. 

Vandiko juga sangat yakin apabila dirinya dipercaya kelak akan mampu untuk menjalin hubungan sinergitas antara pusat dengan daerah sehingga akan banyak dana yang masuk ke Samosir. 

"Kita harus sinegitas antara pusat dan daerah agar dana pusat bisa masuk lebih besar sehingga APBD hanya kita khususkan untuk kesejahteraan masyarakat di Samosir" ungkap Vandiko. 

Berikut Pernyataan Lengkap Vandiko Gultom:



Hadir mendampingi Vandiko di acara tersebut Pahala Tua Simbolon, Sasnaek Naibaho, Tulus L, Lindon S, Tommy Samosir, dll. Diakhir acara Vandiko mengajak masyarakat u berdendang bersama dengan tembang-tembang manis yang dibawakan oleh artis Ibukota Nauli Sisters.

(gb-As01)

Loading...