Giliran Demokrat Beri Rekomendasi Kepada Vandiko Gultom Cabup Samosir -->

VIDEO

Giliran Demokrat Beri Rekomendasi Kepada Vandiko Gultom Cabup Samosir

Green Berita
Rabu, 29 Juli 2020

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono langsung berikan rekomendasi calon bupati Samosir kepada Vandiko Gultom

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Setelah mendapat rekomendasi dari DPP PKB, Golkar, Gerindra dan Nasdem, kali ini Bakal Calon Bupati (Bacabup) Vandiko Gultom mendapatkan rekomemndasi dari Partai Demokrat untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Samosir tahun 2020.


Rekomendasi tersebut langsung diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Jl. Proklamasi No. 41, RT 11/RW 02, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat pada Kamis, 29 Juli 2020.

"Kita sangat apresiasi dan akan jalankan amanah kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum, Mas AHY melalui surat rekomendasi ini untuk menangkan suara rakyat Samosir" papar Vandiko Gultom saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, pada Rabu 29 Juli 2020.

Sebagai satu-satunya publik figur milenial yang diusung 5 partai besar, Vandiko Sang Mileneal, sapaan akrab rakyat padanya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya bersama Martua sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup di Pilkada Samosir 2020.

"Puji syukur kepada Allah Yang Baik, itu pertama dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus berjuang mendukung kami. Ini adalah semanat kami dalam menciptakan perubahan Samosir menjadi sejahtera" tegasnya.

Ia berjanji, dengan berbagai konsep dan strategi yang matang, dirinya mampu membawa hasil akhir yang baik, utamanya dalam membawa perubahan bagi masyarakat kabupaten berslogan Satahi Saoloan ini.

"Dengan percaya diri yang tinggi dan juga strategi yang matang, maka kami siap untuk memenangkan Pilkada Samosir yang akan digelar 09 Desember 2020 mendatang," pungkasnya.

Hadir dalam pemberian rekomendasi partai Demokrat tersebut Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Herri Zulkarnaen, Ketua DPC Partai Demokrat Samosir Binsar Sinaga.

(gb-As01)

Loading...