Eks Wacabupnya Beralih Dukungan, Ini Kata Vandiko Gultom

VIDEO

Eks Wacabupnya Beralih Dukungan, Ini Kata Vandiko Gultom

Green Berita
Minggu, 26 Juli 2020

Vandiko Gultom
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Akibat kekecewaan mendalam karena diganti dari calon Wakil Bupati dari Vandiko Timoteus Gultom, akhirnya Raun Sitanggang mengalihkan dukungannya kepada calon Bupati lainnya.

Pernyataan itu disampaikan Raun Sitanggang kepada pendukungnya yang hadir dikediamannya tepatnya di Huta Pahoda Desa Penampangan Kecamatan Pangururan pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Menanggapi hal tersebut, Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom menyatakan bahwa hal itu merupakan hal biasa dalam demokrasi.

"Itu sah-sah saja dimana kita negara demokrasibila beliau menyatakan pendapatnya kepada yang lain tapi saya yakin hatinya masih tetap pro perubahan," ujar Vandiko ketika diwawancara greenberita pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Menurutnya, perpindahan Raun Sitang ke calon Bupati Samosir lainnya tidak berpengaruh kepada soliditas team Vandiko Gultom.

"Tidak berpengaruh karena team kita solid dan kompak," jelas Vandiko.

Tokoh Milenial Vandiko Gultom juga menyatakan bahwa dirinya tidak merasa sakit hati atas manuver Raun Sitanggang yang memberikan dukungan politiknya kepada calon bupati lainnya karena gagal menjadi calon Wakil Bupatinya.

"Tidak ada sakit hati, tapi kita tetap mengasihi beliau," pungkas Vandiko Gultom. *** (gb-Andrey04)

Simak Pernyataaan Lengkap Vandiko Gultom pada tayangan berikut ini:

Loading...