Warga Kecamatan Siantar Narumonda Temukan Mayat Wanita di Kebun

VIDEO

Warga Kecamatan Siantar Narumonda Temukan Mayat Wanita di Kebun

angga sagala
Jumat, 26 Juni 2020

TOBA, GREEBERITA.com || Mayat wanita ditemukan warga ditengah kebun di Desa Narumonda V, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, Kamis (25/6) pagi. Wanita paruh baya itu diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Korban diketahui bernama panggilan Tour Boru Sidabalok (42), memiliki lima anak dan bersuamikan marga Manik. Korban merupakan warga Desa Narumonda V, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba. Belakangan ini korban dan keluarganya sudah pindah ke daerah lain.

Informasi yang dihimpun dari  SIB, pada hari Kamis (25/6) sekitar pukul 07.30 WIB, salah seorang warga usai mencuci pakaian, melihat mayat tergeletak dengan posisi tengkurap. Penasaran, saksi mata pun mendekati mayat dengan tujuan mengenali mayat tersebut.

Saksi yang panik langsung berteriak minta pertolongan dari warga lainnya. Berjarak sekitar 2 meter warga menemukan sebuah tas ransel berwarna hitam dan satu botol racun serangga. Tak berselang waktu yang lama, pihak kepolisian Polres Toba langsung melakukan olah TKP.

(Gb-Ars/rel)

Loading...