Dalam Kesederhanaan, Radio Samosir Green Berbagi Tali Asih

VIDEO

Dalam Kesederhanaan, Radio Samosir Green Berbagi Tali Asih

Green Berita
Kamis, 25 Juni 2020

Radio Samosir Green 101.5 FM berbagi dengan masyarakat
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dalam kesederhanaan, manajemen dan crew Radio Samosir Green 101.5FM dengan menggandeng anak rantau melakukan pembagian tali asih berupa sembako kepada masyarakat disekitar stasiun radio satu-satunya di Samosir ini pada Selasa, 23 Juni 2020.

Bertempat di Huta Buntu Pangaloan, Desa Pardugul Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, keluarga besar Samosir Green memberikan bantuan paket sembako bagi sekitar 50-an keluarga. 

Adapun paket sembako yang diberikan pada Senin, 23 juni 2020 berupa telur, minyak goreng, gula, bubuk teh, dan sejumlah uang tunai. 

Hal itu dibenarkan pendiri Radio Samosir Green 101.5 FM, Fernando Sitanggang, SH.,MH ketika dikonfirmasi greenberita pada kegiatan tersebut.

"Bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari niat dan kepedulian kami dari manajemen radio dimasa pandemi Covid-19 ini kepada masyarakat sekitar," ujar Fernando Sitanggang.

Dia menambahkan bahwa kegiatan sosial ini bisa terlaksana juga karena dukungan dan kerja sama dengan anak rantau dari desa tersebut. 

Terpisah, Kepala Desa Pardugul Gunawan Sinurat yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Samosir Green atas bantuan tersebut serta menitipkan salam untuk anak rantau yang sudah turut berpartisipasi. 

"Terimakasih atas kepedulian manajemen dan crew Radio Samosir Green untuk warga kami yang ada di Buttu Pangaloan ini, semoga kegiatan ini dapat diperluas lagi kepada warga lainnya. Sekali lagi terimakasih Radio Samosir Green, semoga tetap jaya di udara," tegas Gunawan Sinurat.

Tetua Desa Pardugul Ompu Hotdimar Sitanggang Boru Sigiro Menyampaikan Apresiasi kepada Rdio Samosir Green 101.5 FM dan Anak Rantau desa
Sementara itu, salah satu tetua desa yang menerima tali asih dari Radio Samosir Green, Ompung Hotdimar Sitanggang Bori Sigiro menyampaikan apresiasi kepada Radio Samosir Green dan para anak rantau.

"Mauliate ma tu anak nami Ama Detha (Fernando, red) dohot para parantau nami na mangalean akka nauli tu hami di huta on, sai dipasu-pasu Tuhan ma hita sudena sehat dibagas namasa corona on," ujar Ompu Hotdimar berbahasa batak.

Hadir dalam acara tersebut rekan-rekan para komunitas jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO)  Samosir yang juga merupakan mitra dari Radio Samosir Green seperti Rant Limbong, Pandang Simbolon, Baringin Lumban Raja, Petrus Tampubolon, Jadiamat Simbolon, dan Jos Rumapea serta Ambrosius Simbolon dan drh. Carter Sitanggang.***


(gb-As01)

Loading...