Ratusan Umat Muslim di Samosir Terima Sembako dari VR -->

VIDEO

Ratusan Umat Muslim di Samosir Terima Sembako dari VR

Green Berita
Jumat, 29 Mei 2020

Vandiko-Raun Berbagi Bantuan Pangan Bersama Ratusan Umat Muslim di Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Tim Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang yang sering disapa VR memberikan tali kasih kepada 300 umat muslim di Kabupaten Samosir yang berada di sekitar Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Sabtu,23 Mei 2020 .

Pembagian tali kasih berupa bantuan pangan beras disampaikan langsung oleh bakal calon Wakil Bupati Raun Sitanggang yang didampingi Ketua Tim Pemenangan VR, Pahaltua Simbolon dan Sasnaek Naibaho, Tommi Samosir, Marro Nainggolan di posko pemenangan Vandiko-Raun yang terletak di Terminal Onan Baru Pangururan.

"Kita berbagi tali kasih ini untuk menyemangati mereka didalam menyambut hari lebaran dan juga agar bisa sedikit mengurangi beban dimasa Covid-19 ini," ujar Raun Sitanggnag.

Raun Sitanggang juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Samosir.

"Kepada saudara-saudara kami umat muslim, kami sampaikan minal aizin walfaizin, selamat merayakan hari kemenangan yang fitri, suci biarlah Tuhan Yang Maha Esa mendamping, menjaga, menyelamatkan kita semua dari dampak corona", ungkap Raun. 

Sementara itu, Eli Fitriani sebagai salah seorang warga yang menerima bantuan ini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut serta berdoa untuk Bapak Vandiko dan Raun agar senantiasa diberikan kesehatan yang baik serta sukses kedepannya.

Terpisah, Zulkifli salah seorang tokoh umat muslim di Samosir mengatakan rasa bahagia dan sangat terbantu atas bantuan khususnya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitfi 1 syawal 1441 hijriah. 

"Meskipun kami minoritas di Samosir namun tetap diperhatikan oleh Vandiko-Raun," pungkas Zulkifli.

(gb-AS01)

Loading...