Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pesan Wakil Jaksa Agung RI pada HUT Radio Samosir Green 101.5 FM

5 Mei 2020 | 19:05 WIB Last Updated 2020-05-07T09:47:45Z
Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Setia Untung Arimuladi menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun yang kesepuluh kepada Radio Samosir Green 101.5 FM pada Selasa, 05 Mei 2020.

Pernyataan ucapan selamat ulang tahun yang diterima redaksi greenberita tersebut disampaikan Setia Untung Arimuladi melalui video rekaman audio dari kantor Kejagung RI di Jakarta.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, Horas dan Salam Sejahtera kepada seluruh warga kawasan Danau Toba. Saya Setia Untung Arimuladi, Wakil Jaksa Agung RI menyampaikan Selamat hari ulang tahun yang kesepuluh kepada Radio Samosir Green 101.5 FM," tegas Setia Untung.

Mantan Kabandiklat Kejaksaan Agung RI ini berharap Radio Samosir Green tetap eksis memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat Danau Toba. 

"Semoga Radio ni Halak Batak ini menjadi radio yang terus memberikan hiburan dan edukasi terutama edukasi tentang hukum kepada masyarakat Danau Toba," tambah Setia.

Setia Untung juga berpesan dimasa wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia ini, Radio Samosir Green berperan memberikan informasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

"Terkhusus dimasa sulit bangsa menghadapi pandemi virus corona ini, saya berharap Radio Samosir Green memberikan informasi tentang pencegahan penyebaran covid-19 kepada warga sehingga masyarakat yang saat ini dihimbau diam dirumah selalu mendapatkan informasi terkini yang sedang dilakukan pemerintah Indonesia," pungkas Setia Untung dengan ucapan Horas.,Horas., Horas.

Simak Peryataan Lengkap Wakil Jaksa Agung pada video Ini:


Radio Samosir Green 101.5 FM mulai menyiar pertama kali setelah diresmikan penyiaran pertamanya oleh mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon pada bulan Mei 2010 lalu dan menjadi satu-satunya radio di Kabupaten Samosir.

Dipancar luaskan dari kawasan Buttu Pangaloan, Desa Pardugul Kecamatan Pangururan Samosir, Radio Samosir Green selalu memanjakan pendengarnya dengan menyiarkan program-program hiburan, rohani dan edukasi baik berbahasa batak dan bahasa Indonesia.

Radio Samosir Green juga mempunyai program news yang isi pemberitaannya berasal dari sekitar kawasan Danau Toba dan diupdate dari greenberita.com

"Masyarakat juga dapat berinteraktif langsung dengan penyiar kita melalui radio call di nomor 0822 722 99699 dan email greenberita@gmail.com, penyiar kita akan melayani setiap telepon requset dan informasi mulai pukul 07 wib sampai 22 Wib," pungkas Fernando Sitanggang, pendiri Radio Samosir Green.

(gb-AS01)