Tim Pemenangan Rapberjuang Bagi Sembako Kepada Abang Beca

VIDEO

Tim Pemenangan Rapberjuang Bagi Sembako Kepada Abang Beca

Green Berita
Minggu, 19 April 2020

Balon Bupati Petahana, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Tim Pemenangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga yang sering disapa Rapberjuang membagikan 1000 paket sembako kapada ratusan abang becak serta tukang parkir di terminal Onan Baru Pangururan Kabupaten Samosir, pada Kamis 16 April 2020.

Pantas Simarmata sebagai salah satu tim pemenanganRapberjuang mengatakan ada 600 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai abang becak dan para juru parkir yang mulai dilanda kesulitan ekonomi karena penyebaran virus Covid-19.

"Karena warga tidak bisa beraktivitas seperti biasa dan lebih banyak di rumah, kita berikan paket sembako berupa beras, vitamin c dan air mineral agar dapat meringankan beban warga,” tegas Pantas Simarmata.

Menurutnya, sumber dana murni dari Rapberjuang dan akan berkesinambungan diseluruh kecamatan.

Pada pembagian paket sembako ini tampak hadir pasangan petahana, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga guna memberikan dukungan kepada tim nya.

"Vitamin C ini kami beli langsung dari Medan dan ini sangat bagus dan harganyajuga lumayan," tegas Rapidin Simbolon.

Rapidin Simbolon menunjukkan langsung kotak Vitamin C yang bermerk Biolusin dan diproduksi oleh perusahaan farmasi Bernofarm. ***

(gb-as01)


Loading...