Video: Pilkada Samosir Ditunda, Rapberjuang Tetap Yakin Menang 56 Persen

VIDEO

Video: Pilkada Samosir Ditunda, Rapberjuang Tetap Yakin Menang 56 Persen

Green Berita
Minggu, 19 April 2020

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI secara resmi telah menghentikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah yang seharusnya pemungutan suara dilakukan pada 9 September 2020 nanti sampai kepada waktu yang belum ditentukan pastinya.

Penghentian serta ditundanya pelaksanaan pilkada diseluruh Indonesia ini tak pelak memberikan kekhawatiran tersendiri kepada seluruh calon kepala daerah baik yang petahana maupun penantang yang akan bertarung pada Pilkada nanti.

Namun tidak demikian dengan bakal calon  Bupati Samosir yang juga Bupati Petahana Samosir yang berniat akan maju kembali, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga.

Pasangan yang biasa disapa Rapberjuang ini tetap yakin menang walaupun Pilkada ditunda sampai waktu yang belum ditentukan sampai saat ini.

"Tidak ada masalah, dulu juga saya sempat berhenti ada beberapa bulan dan ada penjabat di Samosir. Kita tetap yakin optimis menang 56 persen, malah lebih," tegas Rapidin Simbolon ketika dikonfirmasi greenberita pada Jumat, 3 April 2020 lalu. ***

Simak Pernyataan Lengkap Rapidin Simbolon:

(Gb-fs03)

Loading...