Video: Kapolres Samosir Sumbangkan APD ke RSUD dan Puskesmas

VIDEO

Video: Kapolres Samosir Sumbangkan APD ke RSUD dan Puskesmas

Green Berita
Rabu, 15 April 2020

Polres Samosir Sumbangkan APD ke RSUD dan Puskesmas
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Kapolres Samosir AKBP M.Saleh menyumbangkan Alat Perlindungan Diri (APD) dan Vitamin dalam rangka siaga Covid-19 kepada tim medis RSUD Hadrianus Sinaga di Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Rabu, 15 April 2020.

Sumbangan APD dari Polres ini diterima langsung oleh Direktur RS. Hadrianus Sinaga dr.Friska Situmorang didampingi Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakara.

Selain APD ke RSUD Hadrianus Sinaga, Kapolres Samosir AKBP.M.Saleh juga memberikan APD dan Vitamin kepada Puskesmas Buhit Palipi dan Puskesmas Mogang Palipi.

Setelahnya, AKBP M.Saleh juga meresmikan dapur umum yang merupakan program Kapolri untuk memberikan bantuan dan makanan kepada masyarakat serta vitamin untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Samosir juga memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang ikut serta membantu pemberian masker kepada warga dan tim medis kesehatan.

"Tentunya kita bersama rekan-rekan pers juga telah memberikan bantuan kepada tim medis sebelumnya, saat ini kami memberikan APD juga vitamin didalamnya," jelas AKBP.M.Saleh.

Menurutnya, ada 20 APD saat ini yang diberikan kepada RSUD Hadrianus Sinaga serta 2 Puskesmas di Samosir.

"Kita berharap dengan APD in petugas medis bisa lebih siap menghadapi Covid-19," tegasnya.

Polres Samosir juga sebelumnya telah memberikan APD dan Vitamin kepada petugas yang berjaga dipintu-pintu masuk ke Samosir.

Turut mendampingi Kapolres Samosir adalah Kabag Sumda Kompol Elman Tambunan, Kabagren Kompol Walder Sidabutar, Kasat Reskrim AKP. Jonser Banjarnahor dan Kasat Intel AKP. MN. Ginting.

Simak Pernyataan Lengkap AKBP. M. Saleh:

Loading...