Marga Situmorang Ini Tewas Ditabrak Lari di Dairi

VIDEO

Marga Situmorang Ini Tewas Ditabrak Lari di Dairi

angga sagala
Kamis, 16 April 2020

Foto mayat korban saat di RSU Sidikalang, dan foto saat di rumah duka. Dan polisi saat turun ke lokasi kejadian.
DAIRI, GREENBERITA.com || Tragis ! Jantoro Situmorang (56), warga Desa Jumateguh, Kecamatan Siempatnempu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan, diduga korban tabrak lari, pada Rabu (15/4/2020) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.
Mendapat informasi laka lantas tersebut, Polres Dairi langsung turun ke TKP dan membawa korban ke RSU Sidikalang. Namun korban diketahui langsung tewas di tempat.
Beberapa sumber di lokasi kejadian menyebutkan, korban sempat terseret, diduga hingga sekitar 100 meter setelah ditabrak. Diduga korban terlepas dari seretan mobil, ketika pakaian robek dan terlepas.
Simbolon, salah seorang keluarga mengakui hal tersebut. Ketika pada malam kejadian, mereka masih sempat membersihkan mayat dan menjerit histeris, ketika melihat kondisi korban. Kemudian bersama Polisi, mengantar mayat  korban ke RSU Sidikalang.
Informasi yang dilansir dari Bukitpers, Banyak anggota badan yang remuk, akibat seretan mobil dan bercak ceceran darah masih terlihat di aspal. Pihak keluarga sangat mengharapkan agar polisi dapat segera mengungkap pelaku tabrak lari tersebut. “Semoga cepat terungkap pelaku tabrak lari tersebut,”harap Simbolon, Kamis (16/4/2020).
Hingga kini, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak Polres Dairi.
(Gb-ars/rel)

Loading...