Polisi Muda Ini Sisihkan Gaji Berbagi Sembako Buat Warga di Samosir -->

VIDEO

Polisi Muda Ini Sisihkan Gaji Berbagi Sembako Buat Warga di Samosir

Green Berita
Minggu, 26 April 2020

Briptu Daniel Lumbantoruan Melakukan Pembagian Sembako Kepada Warga di Samosir, Minggu (26/4/20200
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dampak pandemi Virus Corona adalah berkurangnya aktivitas perekonomian sehingga mengurangi penghasilan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Keluhan yang sering dirasakan dari masyarakat akibat kondisi ini adalah persoalan kebutuhan akan bahan pokok. 

Kondisi ini membuat seorang polisi muda di Polres Samosir berpangkat Briptu Daniel E. Lumban Toruan, SH merasa prihatin dan terpaggilnya hatinya untuk membantu masyarakat di pedesaan tempat dia mengabdi. 

Briptu Daniel yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di polsek Pangururan ini rela menyisihkan gajinya guna membeli paket sembako yang akan diberikannya kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas tentunya Daniel sangat mengenal masyarakat didesa binaannya. 

"Ya mudah-mudahan hal sederhana yang saya buat ini bisa menjadi motivasi bagi orang-orang yg mempunyai rezeki lebih untuk mau berbagi terhadap sesama yang sedang kesulitan, ya ikut peduli," ujar Briptu.Daniel Lumbantoruan.

Paket sembako yang dibagikannya berisi beras, minyak goreng, telur, gula,dan mulai akan dibagikan kepada masyarakat pada Minggu 26 April 2020,dengan sasaran desa yang akan dikunjungi adalah Desa Sabungan Nihuta, Paraduan, dan Lintong Nihuta di Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir.

(gb-AS01)

Loading...