Warga Aek Ristop Tewas Diseruduk Truk Fuso di Jalinsum Tarutung-Sipirok -->

VIDEO

Warga Aek Ristop Tewas Diseruduk Truk Fuso di Jalinsum Tarutung-Sipirok

angga sagala
Senin, 09 Maret 2020

kondisi korban di TKP
TAPUT, GREENBERITA.com -Donald Leonardo Manalu (35), warga Gang Filadelfia, Aek Ristop, Kelurahan Hutatoruan VII, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, tewas seketika setelah sepedamotor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Mitsubishi Fuso, jelang Minggu (8/3/2020) dinihari kemarin. 

Insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tarutung – Sipirok, KM 01-02, tepatnya di Jalan Raja Yohannes, Tarutung, Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 23.45 Wib. 

Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing saat dikonfirmasi Metro24jam.com, Minggu (8/3/2020) siang, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

Dijelaskannya, sebelum kecelakaan, Donald datang mengendarai sepedamotor Honda Sonic, BB 2523 BI, dari arah Tarutung menuju arah Sipirok. 

Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba saja sepedamotor Donald ditabrak dari belakang oleh truk Mitsubishi Fuso, BK 8041 LK, yang identitas pengemudinya belum diketahui. 

“Akibatnya, korban dan sepedamotornya terlindas truk dan sempat terseret beberapa meter. Korban meninggal dunia di lokasi karena retak tengkorak kepala, patah kaki kanan dan luka robek pada kaki kiri,” katanya seperti yang dilansir dari Metro24jam .

Pengemudi truk kemudian menghentikan kendaraannya lalu melarikan diri dari lokasi. Warga sekitar yang mengetahui kejadian kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk memberitahukan kejadian tersebut. 

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. 

“Petugas kita sudah melakukan olah TKP, membawa korban ke Rumah Sakit Tarutung untuk dilakukan visum, memeriksa saksi-saksi. 

Saat ini kita masih menyelidiki keberadaan pengemudi truk. Untuk barang bukti, kedua kenderaan tersebut telah kita amankan di Kantor Unit Laka,” pungkasnya.

(gb-ars/rel)

Loading...