Mobil Terjun ke Sungai, Jasad Supir Ditemukan Mengapung di Sungai Ujung Bawang -->

VIDEO

Mobil Terjun ke Sungai, Jasad Supir Ditemukan Mengapung di Sungai Ujung Bawang

angga sagala
Senin, 09 Maret 2020

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com - Dua hari setelah mobil yang dikemudikannya terjun ke sungai di Nagori Ujung Bawang–Kecamatan Dolok Silau, Simalungun–Heri Sukanda Ginting Jawak (30), akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (8/3/2020) sekira pukul 12.00 Wib. 

Jasad pria asal Desa Sinaman, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo itu ditemukan berjarak 100 meter dari lokasi mobil terjatuh di aliran sungai. 

Diketahui sebelumnya, mobil pickup Mitsubishi L-300 yang dikemudikan Heri Sukanda mengalami kecelakaan, diduga karena rem tidak berfungsi dengan baik mendekati sungai di Nagori Ujung Bawang, Kecamatan Dolok Silau, Simalungun, Jum’at (6/3/2020) sekira pukul 7.00 Wib. 

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Djodi Setiawan SIK ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ramadhan membenarkan bahwa jasad Heri Sukanda Ginting sudah ditemukan. 

“”Ya alhamdullilah sudah ketemu. Korban Heri Sukanda Ginting Jawak ditemukan di pinggir sungai oleh tim SAR gabungan TNI Polri dibantu warga, berjarak sekitar 100 meter dari lokasi awal dilaporkan hilang, sekira pukul 12.00 Wib,” sebut Ramadhan, yang dilansir dari Metro24jam , Minggu (8/3/2020) sore. 

“Sekarang dalam perjalanan di rumah,” ungkapnya. Sebelumnya dalam kecelakaan itu, dua penumpang mobil, masing-masing Karyawan Ginting (44) dan Indra Tarigan (30) mengalami luka-luka dan sempat menjalani perawatan di RSUD Karo.

(gb-ars/rel)

Loading...