Wanita Ini Ditemukan Tewas di Kawasan Fly Over Jamin Ginting

VIDEO

Wanita Ini Ditemukan Tewas di Kawasan Fly Over Jamin Ginting

Kamis, 26 Maret 2020

MEDAN, GREENBERITA.com || Warga di seputaran persimpangan Jalan Jamin Ginting/AH Nasution, tepatnya di bawah Fly Over Jamin Ginting, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat wanita tanpa identitas, Kamis (26/3/2020) sekira jam 02.30 Wib. 

Temuan itu membuat warga semakin was-was, karena dari mulut wanita yang mengenakan kaos warna coklat dengan celana jeans tersebut, terlihat mengeluarkan darah. 

Sontak, kondisi tersebut membuat sejumlah warga berspekulasi bahwa wanita itu diduga meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19 yang tengah mewabah. 

Salah satu warga di sekitar lokasi mengatakan, sebelum ditemukan tewas, wanita itu terlihat duduk bersama dua pria yang tak dikenalnya. 

“Perempuan itu bersama 2 laki-laki bertengkar. Cuma aku gak mau mencampuri mana tau mereka keluarga dan suami istri. Jadi aku gak hiraukan. 

Tiba-tiba aku balik lagi, sudah ada mobil patroli polisi di situ dan dia sudah meninggal,” kata pria paruh baya yang mengaku saat itu sedang ronda di sekitar lingkungan tersebut.

Personel Unit Sabhara Polsek Delitua yang sedang patroli di seputar lokasi kemudian menemukan wanita itu sudah terkapar. 

Selanjutnya petugas yang menemukan langsung melaporkan temuan itu ke atasannya dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP. 

Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kemudian memastikan bahwa wanita itu meninggal dunia. 

Namun, dari pakaiannya tidak ditemukan satu pun identitas diri maupun ponsel. Selanjutnya, jasad wanita itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses otopsi. 

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, seperti yang dilansir dari Metro24jam, Kamis (26/3/2020) siang mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian tersebut. 

“Belum tau kita, dibunuh atau jatuh. Kita masih selidiki dan cari tau identitasnya. Karena sampai sekarang identitasnya belum diketahui dan belum ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit Bhayangkara Medan,” katanya. 

“Saat ini jenazah masih di RS Bhayangkara Medan. Kita juga masih mencari saksi karena belum ada saksi yang diperiksa,” pungkas mantan Wakapolsek Medan Helvetia dan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan itu.

(gb-ars/rel)

Loading...