Mencoba Bunuh Diri, Polisi Lompat dari Fly Over Jamin Ginting Medan -->

VIDEO

Mencoba Bunuh Diri, Polisi Lompat dari Fly Over Jamin Ginting Medan

angga sagala
Kamis, 30 Januari 2020

MEDAN, GREENBERITA.com || Seorang pria yang diduga anggota kepolisian kritis setelah melompat dari atas fly over (jembatan layang) Jamin Ginting, Medan, Kamis (30/1/2020). Belum diketahui pasti motif kejadian ini namun diduga ini percobaan bunuh diri.

Sebelum akhirnya melompat, pria berjaket itu sempat terlihat warga duduk-duduk di atas motornya sembari menghisap rokoknya.

"Di atas duduk, sambil merokok terus melihat-lihat ke bawah, kayak orang bingung gitu," kata Fernando Nainggolan (24), seorang pekerja bengkel di sekitar lokasi.

Fernando yang sedang bekerja pun tidak terlalu memperhatikan pria tersebut, karena pemandangan seperti itu hal biasa di lokasi tersebut, sebab banyak juga pengendara yang melakukan hal serupa.

Tapi tiba-tiba, setelah beberapa saat kemudian, orang-orang dikejutkan dengan seorang pria yang jatuh dari atas fly over ke badan jalan di persimpangan itu.

"Tapi aku jatuhnya gak lihat, tahu-tahu sudah ramai," kata Fernando, yang dilansir dari medanbisnisdaily.

Pengendara dan pengemudi beca di lokasi pun mencoba menolong. Jaket dibuka, ternyata pria itu berseragam polisi. Disebut berinisial AP, dan berpangkat Bripda. Ia dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumut di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengaku baru mendapat kabar kejadian ini. "Aku cek dulu kronologis kejadiannya," kata Tatan.

(rel-Ars)

Loading...