Ini Program Vandiko Gultom Untuk Sejahterakan Warga Samosir

VIDEO

Ini Program Vandiko Gultom Untuk Sejahterakan Warga Samosir

Green Berita
Sabtu, 28 Desember 2019

Balon Bupati Samosir, Vandiko Gultom
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Vandico Timoteus Gultom (28) mulai santer namanya di setiap pembicaraan warga Samosir. Sosok muda dari kalangan milenial ini terus hadir ditengah warga untuk berdiskusi dan menampung aspirasi warga.

Kadang tanpa basa-basi, Vandiko Gultom secara spontan menyingsingkan lengannya untuk membantu warga yang sedang kesulitan. Dari mulai penyuntikan secara gratis ratusan ternak babi milik warga untuk mencegah virus Hog Cholera yang terbukti berhasil meminimalisasi penyebaran virus ternak yang menjadi kearifan lokal orang batak ini.

Tercatat juga Vandiko Gultom secara spontan langsung mengirimkan tanah serta batu timbunan untuk menutup jalan rusak ke pemukiman warga yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat keatas.

Banyak lagi yang telah dilakukan anak muda ini untuk menolong warga yang sedang kesulitan dan terakhir adalah pembagian puluhan parcel berupa sembako kepada masyarakat Samosir tanpa mengenal latar belakangnya serta pilihan politiknya. 

Dan visi-misi nya untuk menjadi balon Bupati Samosir yang selalu didengungkan Vandiko Gultom tampak mengena pada kebutuhan masyarakat Samosir, dari mulai bidang pertanian, pariwisata sampai kepada kesehatan.


Apa saja yang menjadi program Vandiko untuk mensejahterakan warga Samosir, tonton video ini:  

Loading...