Video: Ini Pesan Punguan Situmorang Kepada Petani di Samosir

VIDEO

Video: Ini Pesan Punguan Situmorang Kepada Petani di Samosir

Green Berita
Sabtu, 23 November 2019

Punguan Situmorang, Ketua PP Samosir dan Direktur Utama PT.Benget Rojaya Group.
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Dalam upaya meningkatkan perekonomian para petani di Samosir, PT. Benget Rojaya Group menggandeng para petani melalui kelompok tani yang mau bergabung untuk bersama membudidayakan jagung khususnya diarea tanah kosong di Samosir.

Pada program kerjasamanya ini, PT. Benget Rojaya Group sebagai pemberi modal menawarkan pembiayaan sebesar 15 juta rupiah tanpa bunga kepada masyarakat atau petani yang sebelumnya telah bergabung dalam wadah kelompok tani yang berbadan hukum untuk membudidayakan penanaman jagung diatas lahannya masing-masing.

Ini harapan Direktur Utama PT. Benget Rojaya Group, Punguan Situmorang kepada para petani Samosir ketika dikonfirmasi greenberitacom diruang kerjanya pada Rabu, 20 November 2019 lalu.

"Ayo para petani, jangan mau berpikir negatif, bekerjalah dengan baik. Mari kita hilangkan bergabung bersama kami di PT. Benget Rojaya Group. Bagi setiap anggota kelompok tani yang memiliki lahan seluas minimal satu hektar, kami akan memberikan modal usaha sebesar lima belas juta rupiah tanpa bunga untuk melakukan membudidayakan penanaman jagung di lahanya," ujar Punguan.

Tonton Videonya:


Loading...